The Diary Game Season 3 ( Kamis 8 Juli 2021) 50% payout postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal "membeli mie goreng"

in Steem SEA3 years ago

20210708_174342-01.jpeg

mie goreng daging

Salam Steemian's

Jangan lupa bahagia dan jangan lupa untuk selalu bersyukur ya🤗😊. Smoga keberkahan dan rahmat dari Ny aselalu melingkupi kita semua. Aamiin😇

Cerita ku di diary hari ini, masih saja seputaran aktivitas harian di rumah. Tidak ada yang berbeda dengan hari sebelumnya. Mulai dari beberes dan menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta.

Hari ini putri sulungku, si kakak akan kembali ke pesantren, maka hari ini aku pun selain menyiapkan makanan untuk di rumah, aku juga sibuk menyiapkan makanan untuk si kakak yang akan di bawa nanti ke pesantren.

Jetuka telah menylesaikan semua urusan di dapur dan berbenah, aku pun kemudian membersihkan diri, dan menunggu waktu dzuhur tiba.

Setelah selesai melaksanakan ibadah dzuhur dan di lanjutkan dengan makan siang, aku kembali melaksanakan aktivitas menyetrika pakaian seragam sekolah, sementara si kakak sibuk mempacking barang-barangnya.


20210708_142212-01.jpeg

menyetrika pakaian


IMG_20210708_145126_814-01.jpeg

barang setelah di packing

Tak terasa waktu ashar tiba. Aku lanjut dengan membersihkan diri, lalu shalat ashar dan bersiap-siap akan keluar bersama.pak.suami untuk membeli obat-obatan dan pesanan si kakak mie goreng daging.

Kami pun langsung berangkat menuju apotik dan membeli obat yang di butuhkan, kemudian.kami melanjutkan perjalanan menuju ke sebuah warung yang menjual mie goreng langganan kami. Pak suami segera memesan mie goreng untuk di bungkus dan di bawa pulang.


20210708_171851-01.jpeg

di tempat penjual mie goreng

Setelah menerima bungkusan mie goreng pesanan kami, segera saja kami beranjak pulang kembali ke rumah. Lalu saat tiba di rumah aku segera menyerahkan bungkusan mie goreng untuk si kakak. Dan si kakak segera bersiap untuk berangkat kembali ke pesantren dengan di antarkan oleh pak suami.

Si kakak lalu salim dan berpamitan pada ku, aku pun berpesan bnyak kepada nya terutama masalah makanan. Dan agar rajin belajar. Demikianlah aku melepas kepergian putri sulungku untuk kembali belajar di pesantren.

Aku selanjutnya membuka bungkusan mie goreng milik ku dan menyantap nya, aku juga tadi sempat membeli minuman susu kurma yang jadi favorit ku, aku lalu membuka botol minuman tersebut dan meneguk isi nya. Rasanya nikmat dan gurih.


20210708_174342-01.jpeg

mie goreng daging


20210708_174358-01.jpeg

susu kurma

Sore pun akhirnya berganti dengan malam. Adzan maghrib terdengar merdu berkumandang. Aku kemudian membersihkan diri berganti pakaian dan melaksanakan shalat maghrib.

Aktivitas malam hari pun aku lalui sebagaimana bisanya, berkumpul bersama di ruang keluarga, mengobrol dan makan malam. lalu di tutup dengan istirahat malam dan terlelap dalam mimpi tak pasti.

Hanya sampai di sini dulu ceritaku di diary hari ini ya. Teriamakasih atas kunjungan nya selama ini. Support nya selalu aku nantikan🤗😀

Hanya itu saja ceritaku hari ini
Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Salam,

@sailawana

About me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62