The Diary Game, Sabtu 8 Oktober 2022 | "Kebersamaan di hari Weekend"

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG-20221008-184121.jpg

kebersamaan di hari weekend

Apa kabar mu hari ini?? Bagi yang sedang sakit aku do'akan semoga diberi kesembuhan, bagi yang sedang sempit semoga di lapangkan dan di mudahkan urusan nya. Bagi yang sedang rindu semoga segera bertemu. Salam hangat dari ku @sailawana

Hari Sabtu merupakan hari weekend, hari ini juga bertepatan dengan hari peringatan kelahiran nabi atau biasa di sebut maulid. Oleh karena itu hari ini sekolah di liburkan karena di kalender tanggal merah. Pagi ini aku bangun sedikit terlambat karena sejak semalam hujan mengguyur kota ku banyak daerah kebanjiran termasuk di kompleks lerumahan tempat aku tinggal. Beruntungnya rumah ku yang memiliki pondasi tinggi tidak sampai kemasukan air.

Pagi ini aku bersama kedua putri ku yang sejak kemarin sudah pulang ke rumah, bersiap menuju ke rumah ibunda untuk sama-sama merayakan maulid dan sekaligus membantu ibunda.


IMG-20221008-093031.jpg

IMG-20221008-100105.jpg

*membantu ibunda menyiapkan hidangan maulid

Setiba di rumah ibunda aku pun sigap membantu menyiapkan makanan hingga selesai. Setelah itu aku bermain dengan keponakan ku, aku juga mengisi waktu dengan mengobrol bersama adik-adik serta ibunda.


IMG-20221008-120102.jpg

bersama keponakan ku

Selanjutnya kami makan siang bersama dan menunaikan shalat dzuhur lalu kembali menikmati cemilan yang ada di rumah.


IMG-20221008-140097.jpg

cemilan buah semangka

Menjelang sore aku lantas pamit pulang ke rumah. Sesampai di rumah aku langsung berbebenah dan kembali bersiap karena sore ini aku akan menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat steemian ku. Usai menunaikan shalat ashar aku berangkat ke tempat kami janjian untuk meet up.

Di tempat tersebut sudah menanti akak @dederanggayoni, aku bersama kedua putri ku pun menghampiri beliau, kami lalu bersantai sejenak di pinggir pantai sembari menanti kehadiran sista @asiahaiss.


IMG-20221008-165054.jpg

santai sore

IMG-20221008-181047.jpg

Setelah sahabat ku @asiahaiss tiba kami akhirnya berpindah tempat untuk nongkrong sore ini, dan kami pun menuju ke salah satu tempat wisata waduk pusong. disana kami bersantai menikmati matahari terbenam. Suasana tempat wisata yang sederhana namun indah ini membuat kami betah berlama-lama. Apalagi tempat nya terbuka dan nyaman. Kebersamaan kami di hari weekend ini terasa seru dan menyenangkan.

Kami juga mengisi kebersamaan dengan.menikmati makanan dan minuman sembarii bercanda dan mengobrol.tentang banyak hal.


IMG_20221008_180747_447.jpg

cemilan sore

Di sela-sela aktivitas santai kami.sore ini, tak lupa kami pun melakukan sesi foto-foto bersama. Usai menikmati makanan dan minuman tak terasa matahari telah terbenam dan malam pun menjelang. Kami segera beranjak pulang kerumah.


IMG-20221008-182045.jpg

IMG-20221008-183069.jpg

IMG-20221008-184121.jpg

foto bersama

Setiba di rumah, aku dan kedua putri ku pun langsung berganti pakaian dan berwudhu lalu menunaikan shalat maghrib. Malam ini kami bersantai di ruangan keluarga setelah menikmati makan malam.

Seperti biasa aku mengecek gawai ku dan melakukan berbagai interaksi di akun sosial media ku dan tentunya aku juga membuka halamam steemit dan berinteraksi dengan steemian aktif dan energik. Saat tengah malam menjelang kami semua beranjak.ke kamar untuk merebahkan diri dan beristirahat, merecharge kembali energi yang sudah terkuras seharian beraktivitas.

Demikianlah cerita hari weekend ku menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat baik ku, sungguh hari yang indah. Semoga hari weekend mu juga menyenangkan.

Terimakasih banyak bagi yang sudah bersedia hadir mengunjungi postingan ku. Salam sukses untuk semuanya. Have a great week all

Terimakasih atas apresiasi, juga dukungan terbaiknya selama ini @anroja @radjasalman @steem.amal @steemseacurator


Regards,

@sailawana

About me


Hai Steemians
Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI17.2

Thank you for sharing together here.

 2 years ago 

Thanks for verify my post. I really appreciate it..

 2 years ago 

Never bored to spend ma weekend with you both, my pretty sisters 💖🥰

 2 years ago 

Me too dear..lets keep the spirit of our togheterness with positive vibes as always..

 2 years ago 

Jalan2 di kota Lhokseumawe memang selalu menyenangkan, jadi pengen pulang kampung 😁

 2 years ago (edited)

Iya @ikwal.nti klu udah liburan di kampus kan bisa balik trus jalan-jalan sembari hunting content ya kan hehe..

 2 years ago 

iya buk, pasti itu 😁

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59511.68
ETH 2613.19
USDT 1.00
SBD 2.39