THE DIARY GAME, SABTU 15-01-2022 "WEEKEND VIBES" || #club5050

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220115_105016_536.jpg

bersantai di ruang Tata usaha

Salam Steemian's

Selamat beraktivitas buat rekan-rekan semuanya. Salam hangat dan tetap semangat menjalani keseharian, dan jadilah versi terbaik diri mu.

Pagi ku cerah menyapa ku, ku sambut datang nya mentari pagi ini. Ku jalani segenap rutinitas pagi yang telah menghadang ku. Ku selipkan harapan dalam do'a yang selalu aku lantunkan di setiap pagi ku. Hari ini aku pun kembali bergegas menuju ke sekokah tempat ku mengajar. Meskipun para pekerja kantoran hari ini libur, namun bagi kami guru sudah biasa menjalankan tugas di setiap hari sabtu menjelang weekend.


IMG_20220115_070943_545.webp

bersiap kesekolah

Setiba di tempat tugas , aku pun mengayunkan langkah kaki ku menuju ke ruangan dewan guru. Untuk kemudian bersiap menuju ke ruangan kelas dimana aku bertugas dan kemudian menyajikan materi pembelajaran. Tatkala bel berbunyi maka aku segera memasuki ruangan kelas dengan mengucapkan salam. Lalu para siswa.pun melakukan ritual do'a bersama sebelum proseas pembelajaran hari ini di mulai.

Demikianlah, usai menyelesaikan jadwal mengajar ku selama 2 jam pembelajaran, tepat ketika bel pergantian jam berbunyi maka aku mengakhiri proses pembelajaran di kelas. Setelah memberikan refleksi dan penguatan tentang bahan ajar hari ininkepada para siswa ku. Maka aku pun meninggalkan kelas, serta menuju ke ruangan guru. Di sana aku beristirahat sejenak. Lalu aku menuju ke ruangan Bimbingan konseling siswa, karena ada pertemuan drngan wali murid. Di ruanganntersebut aku beserta guru Bp dan wakil kesiswaan sedang berusaha menyelesaikan permasalahan yang sedang di hadapi oleh salah seorang siswi ku. Sebagai wali kelas aku pun hadir mendampingi, hingga akhirnya setelah usai aktivitas di ruangan Bp bersama wali murid tersebut. Aku pun segera keluar dari ruangan.


20220115_101018.jpg

bersama guru bimbingan konseling dan wali murid

Aku lalu menuju ke ruangan tata usaha untuk menemui salah seorang sahabat ku. Karena aku ada sedikit urusan dengan nya.Selanjutnya di ruangan Tata usaha aku pun mengobrol dan bercanda dengan sahabat ku. Hari ini aku sudah rampung jadwal mengajar sehingga bisa sedikit bersantai.


IMG_20220115_105016_536.jpg

bersantai di ruang Tata usaha

Setelah dari ruangan tata usaha aku di panggilnoleh salah seorang rekan ku, katanya ada seseorang yang datang dan ingin menemui ku. Aku pun lantas bergegas.menuju ke pos piket untuk melihat siapa yang datang. Rupanya tukang jahit langganan ku yang mengantarkan baju yang kemarin aku minta di potong bagian bawahnya karena kepanjangan ketika aku pakai. Aku pun menerima baju tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada nya.


IMG_20220115_111234_236.webp

baju yang di antarkan oleh tukang jahit

Tak lama kemudian, salah seorang rekan ku yang searah rumah nya dengan ku mengajak aku pulang bersama, karena beliau pun sudah selesai jadwal mengajarnya hari ini, aku langsung menyetujui nya dan pulang nebeng dengan kendaraan milik sahabat ku tersebut.


20220115_114449.jpg

numpang dengan sahabat ku


IMG_20220115_120110_735.webp

perjalanan pulang

Tiba di tempat biasa aku lalu menghubungi pak suami untuk menjemput ku, dan kemudian kami pulang ke rumah. Sesampai nya kami di rumah, aku langsung bertukar pakaian dan mulai bergelut dengan aktivitas rumahan. Hingga akhirnya tak terasa sore hari pun telah tiba. Setelah menuntaskan semuanya. Waktunya untuk bersantai sore seperti biasa. Memanjakan diri dengan menonton drama korea atau berselancar di dunia maya. Dan menikmati cemilan mie instan


IMG_20220115_173551_503.webp

mie instan

Malam hari nya, karena telah lelah beraktivitas, Malam ini aku merecharge kembali energi yang telah aku gunakan seharian tadi, sehingga tak memerlukan waktu yang lama aku pun telah pulas di alam mimpi. Karena besok weekend dan aku libur dari pekerjaan sekolah, esok hari ada beberapa rencana yang ingin aku lakukan. Maka aku pun terlelap.

Sekian partisipasi ku dalam the diary game. Sampai ketemu di cerita diary ku selanjutnya ya. Have agood day all 😆

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator @el-nailul @firyfaiz @mirzamg dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Salam,

@sailawana

About me


Sort:  

W.Salam. what a weather you enjoyed!

 2 years ago 

Thanks for stopping by 😆

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Thanks a lot 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57621.01
ETH 3094.14
USDT 1.00
SBD 2.32