The Diary Game, Rabu 24 Mei 2023 | "Bersua dengan Sahabat lama dan Berbagi Cerita"

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230524_120305_336.webp

bersua dengan sahabat

Hai Steemians

Senang rasanya bisa kembali hadir disini dan berbagi cerita lagi, bersama sobat steemians semua. Harapanku semoga kita dapat terus menjalin persaudaraan dan persahabatan di platform favorit kita bersama ini. Meskipun hanya melalui sebuah publikasi sederhana, namun semoga kita bisa tetap saling berbagi inspirasi juga hal-hal positif lainnya.

Cerita di hari Rabuku dimulai lagi, sejak matahari mulai menampakkan dirinya di ufuk timur. Masih sama dengan hari kemarin rutinitas pagiku dirumah sudah menanti. Tak ada hal yang special, aku kembali mengulangi rutinitas menyelesaikan berbagai pekerjaan di rumah

Ketika matahari mulai naik, dan pekerjaan rumahku sudah selesai, maka segera saja aku bersiap. Hari ini aku janjian dengan temanku untuk menghadiri acara pesta pernikahan anak dari salah seorang kerabatnya yang juga kenalanku.

KOLORO_1685686824143.jpg

menanti di jemput

Usai berkemas, aku menanti di jemput . Sembari menanti sahabatku tiba, aku lantad menyibukkan diri dengan membuka notifikasi di ponselku dan membaca pesan yang masuk serta membuka akun sosial milikku, termasuk mengecek halaman steemit

Selang beberapa saat kemudian akhirnya sahabatkupun datang untuk menjemputku, kami lantas berangkat bersama-sama menuju ke lokasi acara pesta pernikahan yang kebetulan di gelar di sebuah gedung dan berlokasi di pusat kota.

Tiba di lokasi pesat kami langsung masuk dan bergabung dengan tamu undangan, kami menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman yang disajikan untuk para tamu undangan. Keramaian tamu yang hadir tampak semakin siang semakin penuh oleh para tamu undangan.

Selanjutnya kami masuk ke gedung utama untik melihat mampelai, namun sayangnya karena sedang terlalu ramai kami hanya bisa melihat dari kejauhan saja. Usai menemui yang empunya hajatan pesta, kami kemudian pamit.

KOLORO_1685687251643.jpgKOLORO_1685687085164.jpg

di lokasi acara pesta pernikahan

Di acara pesta tersebut, secara tak sengaja kami bertemu dengan sahabat lama. Mereka adalah rekan guru yang dulunya satu tempat tugas dengan kami, namun sekarang sudah berpindah tempat tugasnya. Kami saling menyapa dan duduk mengobrol sembari bercanda. Karena masih belum puas mengobrol akhirnya kami memutuskan untuk lanjut nongkrong di sebuah cafe.


IMG_20230524_120219_876.webp

IMG_20230524_120305_336.webp

bersua dengan sahabat

Kami segera berangkat menuju cafe tempat kami janjian. Disana kami kembali duduk bersama dan saling bertukar cerita, saat bertemu sahabat lama memang terasa seru dan menyenangkan.


IMG_20230524_141114_399.webp

nongkrong di cafe

Tak terasa waktu berlalu dan ketika hari semakin siang kamipun memutuskan untuk bubar karena masing-masing ada keperluan lain lagi. Kami lantas berpisah, sementara itu aku pulang kerumah. Cuaca siang yang akhir-akhir ini sangat terik membuatku ingin cepat-cepat tiba di rumah untuk mengademkan diri

IMG_20230524_143123_696.webp

perjalanan pulang kerumah

Begitu sampai dirumah aku langsung saja membersihkan diri dan kemudian beristirahat di dalam kamarku. Tak terasa akupun terlelap karena kelelahan dengan cuaca yang membuat gerah. Sore harinya barulah aku kembali terjaga.

Aktivitas rumahan di sore hari kembali aku lakukan. Setelah itu barulah aku bisa bersantai sore. Aku mengisi waktu luangku dengan menulis postingan untuk kontes SEC season 9, selain itu aku juga berusaha untuk aktif melakukan interaksi di halaman steemit melaui upvote, komentar dan resteem postingan yang menurutku informatif serta menarik.

Malam harinya seperti biasa aku hanya di rumah saja. Malam ini aku menyantap makan malam dengan menu nasi uduk dan ayam goreng. Aku menikmati hidangan makan malam dengan lahap. Usai makan aku kembali menyibukkan diri dengan gawaiku dan berselancar di dunia maya.


IMG_20230524_192823_697.webp

menikmati nasi uduk

Saat rasa mengantuk dan lelah mulai menyerangku, maka aku segera mengambil waktu untuk beristirahat malam, menjemput mimpi-mimpi indahku yang meski tak nyata namun terasa di alam bawah sadarku

Demikianlah aktivitas yang aku jalani, saat bersua kembali dengan sahabat yang sudah lama tak berjumpa memang membuat gembura apalagi dapat menyambung tali sikaturrahmi. Bukankah menyambung tali silaturrahmi adalah pembuka pintu rezeki??
So..Aku berharap semoga harimu indah juga...

Sampai disini saja tulisan dan cerita tentang aktivitasku dalam the diary game, terimakasih bagi sobat steemians yang sudah sudi kiranya mampir ke blogku, serta telah membaca tulisan milikku ini. Sampai bertemu lagi di cerita diaryku yang lainnya. Mari terus semangat saling support agar kita bisa maju bersama sama.

Terimakasih dan salam hangat bagi team komunitas Steem SEA. @anroja @radjasalman @waterjoe @herimukti


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 last year 

Sangat seru ya buk bisa bercerita bersama sahabat2 lama😊

 last year 

Pastinya donk..
Apalagi sekali-sekali cuma jumpa nya..

Btw kita kapan kpdar ya??

 last year 

Sekarang ikwal lgi kkn d Takengon buk, kapan2 lah buk ya😁

 last year 

Owh sip2..seru ya KKN.sambil healing hehe..
Semangat dan sukses..

 last year 

Iya buk😁

 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

Terimakasih atas partisipasinya..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56589.13
ETH 3005.25
USDT 1.00
SBD 2.16