The Diary game, Kamis 23 Juni 2022 | "Coklat Dan Semangkuk Bakso, Mood Booster Ku Hari ini"

in Steem SEA2 years ago

10% rewards donate to @steemseacurator


IMG_20220623_123719_072.webp

bakso my mood booster hari ini

Hai Steemian's

Selamat menyambut hari yang baru, semoga kebahagiaan menyertai kita semua. Srmoga do'a-do'a baik yang kita langitkan di ijabahi oleh sang oemilik arasy, yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Kamis yang manis kembali ku jalani dengan rutinitas harian ku, memulai pagi ku lagi dengan rasa syukur kepada ilahi. Usai menjalani rutinitas pagi di rumah. Aku pun bersiap-siap, karena hari ini aku kembali berangkat ke tempat tugas ku, meskipun masih dalam suasana liburan sekolah.


IMG_20220623_090336_371.webp

berangkat ke sekolah

Para wali krlas 9 hari ini semua berhadir ke sekolah dalam rangka pembagian raport siswa kelas 9. Memang pembagian raport mereka lebih lambat dari siswa kelas 7 dan kelas 8 yang sudah menerima raport di tanggal 18 juni lalu. Hal ini di karenakan ada sedikit kendala di teknis aplikasi raport oleh operator dapodik sekolah.

Bersama rekan guru lainnya yang juga merupakan wali kelas 9 kami melayani para siswa dan orang tua sidwa yang datang untuk mengambil raport. Aktivitas tersebut kami lakukan di ruang dewan guru. Terlihat kesibukan para masing-masing wali kelas dalam melayani para siswa. Aku sendiri juga melakukan aktivitas pembagian raport tersebut sambil menyapa dan mengobrol dengan siswa dan siswi ku.


IMG_20220623_095220_119.webp

suasana di ruang guru


IMG_20220623_095229_868.webp


IMG_20220623_101647_423.webp

pembagian raport

Rasa senang ku pun hadir ketika ada di antara siswa ku yang memberikan ku special gift cemilan favorit ku yaitu coklat, aku pun mengucapkan terimakasih kepada mereka. Coklat tersebut menjadi mood booster bagi ku hari ini, yang sebenarnya suasana hati ku sedang kurang baik. Alhamdulillah, rezeki dari Allah.


IMG_20220623_104529_906.webp

coklat gift dari siswa ku

Usai aktivitas pembagian raport, aku bersama para sahabat ku beristirahat di pos piket, aku hari ini menanti kedatangan steemian cantik @pecintabunga karena aku ada keperluan dengan nya. Setelah menanti beberapa saat, kami akhirnya bertemu dan mengobrol sejenak. Menjelang tengah hari kami pun berpisah


IMG_20220623_120108_020.webp

bertemu dengan @pecintabunga

Siang ini bersama sahabat ku yang juga rekan guru, kami beranjak meninggalkan sekolah, namun kami tak langsung pulang, tetapi kami menuju ke warung bakso langganan kami yang berada tidak jauh lokasinya dari sekolah tempat aku mengajar. Setiba di sana kami pun memeasan bakso dan minuman, kemudian sembari mengobrol aku menikmati makan siang dengan semangkuk bakso serta minuman orange dingin.


IMG_20220623_123042_664.webp

bersama sahabat di warung bakso


IMG_20220623_123726_057.webp

bakso dan minuman dingin


IMG_20220623_123719_072.webp

bakso my mood booster hari ini

Rasa lapar yang sedari tadi melanda seketika lenyap setelah menyantap bakso. Alhamdulillah hari ini semangkuk bakso kembali menjadi mood bosster ku. Benar adanya bahwa rasa bahagia itu memang sederhana dan kita yang ciptakan sendiri. Menikmati makanan saja dan perut kenyang sudah bisa membuat happy. Standar bahagia ku mungkin terdengar receh namun apapun itu rasa syukur melebihi segala nya dan membuat hati tenang

Akhirnya karena hari sudah semakin siang, usai membayar makanan yang kami santap bersama, maka kami saling berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Setiba di tempat bisa pak suami sudah menanti ku untuk di jemput. Kami mampir dulu membeli menu makan siang untuk di rumah hari ini, karena aku belum sempat memasak.

Sesampai di runah aku langsung membereskan menu yang tadi aku beli, sementara kedua putri ku langsung menikmati makan siang mereka . Aku sendiri mengambil waktu istirahat sejenak siang ini. Cuaca yang cukup terik membuat ku memikih mengademkan diri di depan kipas angin lalu beristirahat sembari mengecek handphone ku.

Sore hari nya, aktivitas harian sore hari kembali aku lakukan. Setelah itu baru kau bisa bersantai sore seperti hari biasanya, dan menikmati cemilan bersama.keduanputrinku, lalu aku larut dengan aktivitas di dunia maya dan di halaman steemit. Aku seperti biasa menuliskan postingan terbaru ku.


IMG_20220623_170916_161.webp

cemilan sore

Malam harinya tak ada kegiatan yang berarti, kami melalui malam hari dengan aktivitas seperti biasanya, kemudian bersantai bersama di ruang keluarga sebelum akhirnya beranjak tidur dan pulas dalam mimpi indah. Demikianlah aku melalui hari ku. Semoga hari yang sahabat steemian lalui di penuhi kebaikan dan keceriaan.

Sampai jumpa di cerita diary ku hari lainnya. Stay healthy, stay safe everyone..

Terimakasih @radjasalman @anroja @el-nailul @firyfaiz @mirzamg @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

I love your posts, you are very talented.

Congratulations and success always ❤️

 2 years ago (edited)

Masya Allah tabarakallah, thanks for visit my post have agreat day

Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
Terimakasih telah mendukung kemajuan Komunitas Steem SEA dengan berbagi reward 10% untuk @steemseacurator
 2 years ago 

Terimakasih juga sudah bersedia mengecek postingan saya😊

Sama-sama 🙏🙏

 2 years ago 

Congratulations!
This post has been upvoted through @steemcurator08.

IAT.gif

 2 years ago 

Thank you for the best support ..its realy means a lot for me to motivate me

 2 years ago 

kalau ada semangkok bakso, mood saya juga bisa tiba-tiba bagus😍

 2 years ago 

Toss donk kalau gitu kita sama yah🤭🤭😅🤣

 2 years ago 

😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61451.56
ETH 3442.58
USDT 1.00
SBD 2.51