THE DIARY GAME (Jum'at 9 Juli 2021 ) "Istirahat Di rumah" 50% payout postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

20210709_211659.jpg

*Alya sedang menyampul buku sekolahnya *

Salam Steemian's

Salam jum'at mubarak😇😘. Semoga kesejahteraan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.

Hari-hari yang terus berganti, sang waktu yang tak pernah bisa di putar kembali selalu bergulir begitu cepat rasanya, tak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menghentikan perjalanan sang waktu. Detik demi detik terus berjalan, menit, jam hari, minggu ,bulan dan tahun yang terus berganti dan kita lalui. Semoga selalu ada kebaikan dan amal shaleh yang menyertai kita di setiap cerita perjalanan waktu kehidupan kita ini.

Kini tlah tiba kembali di hari jum'at yangg mulia.ini. Libur sekolah pun dalam hitungan hari akan usai. Maka hari ini aktivitas ku bersama alya hanyalah di rumah saja, sambil mempersiapkan barang-barang perlengkapan sekolah alya kami mengisi waktu hari ini dengan istirahat di rumah.

Lagipula aku sedang tidak enak badan, dan sepertinya akan flu. Setelah sarapan pagi dan minum obat. Aku baru kemudian melaksanakan rutinitas rumahan.

Kemudian aku beristirahat dan bersantai di kamar cuaca pun.sangat mendukung untuk rebahan. Ketika siang menjelang kami seperti biasa makan siang bersama. Lalu aku menemani alya menonton televisi sambil memainkan gadget ku dan mulai berselancar di dunia maya.

Beberapa saat kemudian pak suami tiba di rumah dan membawakan cemilan kesukaan alya, pisang goreng dan kawan-kawannya🤗😀. Segera saja kami menyantap gorengan tersebut.


20210709_144213.jpg

pisang goreng, tempe, dan lain-lain

Tatkala siang mulai beranjak, matahari pun mulai turun ke ufuk barat. Selepas melaksanakan rutinitas sore, aku kemudian membuka akun steemit ku dan mencoba menuliskan postingan untuk kontes seperti biasa.

Hingga malam kembali hadir, membawa kegelapan. Selesai aktivitas shalat maghrib dan di lanjutkan dengan makan malam bersama. Aku bersama alya duduk di ruang keluarga dan menikmati siaran di televisi.

Kemudian Alyaa mengeluarkan buku-buku perlengkapan sekolah nya dan mulai menyampul buku tersebut satu persatu. Setelab semua buku tersampul ia pun membawa buku-buku tersebut ke rak buku yang ada di kamarnya.


20210709_211702.jpg

aktivitas alyaa malam ini

Setelah melaksanakan shalat isya alyaa langsung menuju ke kamarnya untuk beristirahat malam. Sementara aku masih menikmati siaran di televisi sambil sesekali berinteraksi dengan teman-teman dari sosial media ku.

Aku juga membalas beberapa chat dari salah seorang temanku yang masih sebagai new comers di steemit, dan sedang sangat ingin tahu juga ingin belajar tentang steemit. Aku pun mencoba memberikan arahan kepadanya @lianaayuliana.

Akhirnya tanpa terasa malam pun semakin larut, dan mata ku sudah hidak bisa di ajak kompromi. Aku segera menuju ke kamar ku dan merebahkan diri di kasur ternyaman ku. Hingga aku terlelap dalam tidur malam ku.


IMG_20210709_003111.jpeg

menjelang tidur

Sekian ceritaku hari ini di diary game. Mohon dukungan nya terus ya untuk ku🤗🤗. Terumakasih yang sudah membaca postingan diary ku hari ini. Semoga hari-hari kita bisa selalu kebih baik dari hari sebelumnya.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator dan seluruh steemian atas atensi, kunjungan serta dukungan terbaiknya. 🤗😘


Best Regard,

@sailawana

About me


Sort:  

Get well soon akak 😘😘

 3 years ago 

Mksh yu😘

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62