The Diary Game Better Life , 21 Mei.2022 (sabtu) || "Home Sweet Home"

in Steem SEA2 years ago

10% rewards to @steem.amal

Salam Steemian's

Selamat akhir pekan buat semuanya, semoga hari mu menyenangkan di liputi dengan kebaikan dan kebahagiaan.

Hari sabtu ini akhirnya , putri sulung ku sudah di ijinkan pulang, selang dan jarum infus pun oagi ini sudah di buka. Pagi ini aku langsung beres-beres dan packing barang karena akan segera pulang. Namun sebelumnya aku membeli sarapan pagi dulu.

Aku berjalan menuju salah satu warung nasi yang berada tidak jauh dari rumah sakit tempat si kakak di rawat. Cuaca hari ini terlihat begitu cerah.


IMG_20220521_080113_942.webp

cuaca pagi ini

Usai membeli nasi untuk sarapan oagi aku lalu kembali ke rumah sakit.


IMG-20220521-080914.jpeg


IMG-20220521-081012.jpeg

menikmati sarapan pagi

Aku bersama si bungsu alyaa menikmati sarapan pagi bersama. Usai sarapan aku lantas menghubungi pak suami dan meminta beliau menjemput kami sekitar 1 jam lagi. Karena aku masih harus mengurus administrasi dan menunggu obat.

Selesai sarapan aku kembali melanjutkan membereskan barang yang tersisa dan mengecek agar tidak ada yang tertinggal nantinya. Kemudian baru aku menuju ke bagian administrasi rumah sakit untuk menandatangani berkas agar bisa keluar dari rumah sakit. Setelah selesai mengurus administrasi, aku mendapatkan obat minum untuk si kakak.


IMG-20220521-095016.jpeg

mendapatkan obat selesai mengurus administrasi

Tak lama pak suami pun tiba, beliau segera mengeluarkan barang-barang yang sudah aku bereskan sebelumnya dari kamar rumah sakit. Selanjutmya aku membawa si kakak keluar kamar dan kami pulang bersama.


IMG-20220521-100010.jpeg

meninggalkan kamar rumah sakit

Setiba di rumah, aku langsung membereskan barang -barang dan meminta si kakak agar lanjut istirahat. Senang akhirnya bisa berada di rumah lagi.


IMG_20220521_102804_541.webp

home sweet home

Aku yang awalnya harus berangkat ke sekolah untuk membimbing siswa peserta OSN hari ini batal pergi karena sudah terlalu siang untuk berangkat ke sekolah, hari sementara jadwal pulang sekolah di hari sabtu lebih awal. Jadi aku menghubungi bagian kesiswaan dan menyatakan akan memberikan bimbingan di hari senin nanti saja

Sementara itu aku lanjut berbenah barang-barang di rumah. Aku juga mencuci pakaian yang sudah menumpuk. Ketika waktu dzuhur tiba aku baru menyelesaikan pekerjaan ku. Aku merasa amat letih karena kurang tidur. Usai makan siang kami semua mengambil waktu untuk istirahat siang.

Sore harinya aku kembali memulai rutinitas rumahan, aku menyirami tanaman ku yang tampak mukai kayu karena di tinggal selama 3 hari. Aku juga melakukan pekerjaan rumah tangga lain nya.

Setelah selesai mengerjakan rutinitas rumah tangga, barulah aku membersihkan diri kemudian bersantai, menemani kedua putri ku yang juga sedang beristirahat sore menonton siaran di televisi. Aku seperti biasa mulai membuka halaman steemit dan melakukan berbagai interaksi serta menuliskan postingan ku hari ini. Sebisa mungkin di tengah berbagai kesibukan aku mencoba konsisten dan aktif menulis di steemit.

Malam harinya usai makan malam dan menyelesaikan postingan ku di halaman steemit, kami langsung beranjak tidur karena sudah sangat lelah, dan tidur di rumah sendiri merup7akan suatu kenikmatan. "home sweet home" Alhamdulillah aku bersyukur sudah kembali bisa berada di rumah sendiri dan kondisi putri ku sudah membaik. Malam ini kembali terlelap di kasur ternyaman ku.

Sekian partisipasi ku dalam the diary game. Salam hangat untuk semua nya .

Terimakasih @radjasalman @anroja @el-nailul @firyfaiz @mirzamg @nazarul @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago (edited)

Semoga si bungsu cepat sembuh ya buk

 2 years ago 

Alhamdulillah udh membaik dan udh kmbali krmh. Makasih sudah mampir ya

 2 years ago 

Alhamdulillah, Sama-sama buk

 2 years ago 

Semoga si bungsu lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya, Amin.

 2 years ago 

Si sulung yg sakit.alhamdulillah udh sehat..trms ya udah mampir

 2 years ago 

Alhamdulillah buk, senang mendengarnya bahwa ia sudah bisa kembali tersenyum 😊

 2 years ago 

Iya alhamdulillah..😇

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62904.22
ETH 2571.38
USDT 1.00
SBD 2.76