The Diary Game, Selasa 7 february 2023 | "Kondisi tubuh yang Drop"

in Steem SEAlast year (edited)

Hai Steemians

Bertemu lagi denganku @sailawana, salam virtual dariku. Semoga sobat steemians selalu sehat dan terus semangat mengejar mimpinya. Jangan lupa bersyukur dan bahagia

Ku sambut lagi hariku yang baru, seiring dengan hari yang berganti dan waktu yang bergulir tanpa pernah menunggu. Pagi ini aku merasa kondisi tubuhku sangat tidak nyaman, perutku terasa perih, tubuhku lemas dan kepala ku pusing. Di tambahlagi badanku yang meriang.

Akhirnya aku memutuskan untuk tidak berangkat mengajar seperti hari biasanya. Ku ambil ponselku dan segera menghubungi pihak sekolah untuk meminta izin sekaigus mengabari bahwa hari ini aku tak dapat bertugas sebagaimana biasanya.


IMG_20230207_071406_013.webp

menikmati teh hangat dan minum obat

Setelah itu aku memaksa diri untuk sarapan dan membuat teh hangat lalu meminum obat . Lantas aku beranjak ke kamar lagi untuk beristirahat. Aku kembali terjaga siang harinya dan merasakan meriang di tubuhku sudah berkurang.Berhubung sudah waktu dzuhur maka aku menunaikan ibadah shalat dzuhur dan kemudian duduk sejenak di ruang keluarga sembari menikmati agar-agar. Di saat seperti ini mulutku rasanya tak karuan dan selera makanku hilang.


IMG_20230207_130600_041.webp

ngemil agar-agar

Aku mengecek gawaiku dan membalas notifikasi yang masuk. Setelaah itu aku memaksakan diri lagi untuk makan siang sedikit lalu kembali meminum obatku. Siang ini aku mencoba ngemil roti dan biskuit senbari melakukan interaksi seadanya di akun sosial mediaku. Aku melakukan hal tersebut untuk mengalihkan diri dari rasa bosan karena di rumah saja.


IMG_20230207_142337_268-01.jpeg

cemilan

Usai melakukan aktivitas di dunia maya aku kembali beranjak ke kamarku untuk beristirahat lagi karena tubuhku masih terasa lemas, terlebih perutku juga masih begah dan perih. Aku memutuskan untuk ke dokter esok hari bila kondisiku hingga malam nanti masih tidak membaik.

Sore harinya menjelang senja aku terjaga dan beranjak untuk membersihkan diri. Mungkin karena efek obat yang aku minum aku masih merasa mengantuk. Ba'da maghrib aku kembali beristirahat di kamarku. Aku menciba mengisi waktuku dengan menuliskan postingan di halaman steemit. Tak banyak aktivutas yang aku lakukan di halaman steemit hari ini.


IMG_20230207_210218_649-01-01.jpeg

menikmati secangkir susu

Usai shalat isya aku menikmati segelas susu hangat dan segera beranjak tidur. Aku berharap semoga esok hari tubuhku bisa kembali bugar. Sungguh tidak enak rasanya segarian di rumah saja dengan kondisi fisk yang drop alias tidak fit. Padahal ada banyak yang ingin di kerjakan. Namun aku harus bersabar hingga kondisiku kembali pulih

Demikianlah cerita tentang aktivitasku yang biiasa dalam the diary game. Terimakasih bagi yang sudah sudi mampir. Terimakasih juga bagi admin dan founder komunitas steem Sea @anroja juga bagi para mod @waterjoe @radjasalman


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

sekarang udah sembuh kan buk ? 😁

 last year 

Hehe..udah donk...

 last year 

untung ikwal liat tanggalnya tadi 😂

 last year 

Iyah..udh banyak ketinggalan diary nya nih.. smoga bisa di cicil perlahan..

 last year 

Nggak papa ketinggalan buk yang penting tetap konsisten kita 😊💪

 last year 

Aamiin..insya Allah.. yuk semangat terus !!

 last year 

😊💪

 last year 

Otewe dolphin selanjutya ya.. semangat🐬🐬🐬

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI13.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Thanks atas cek ricek nya mr @waterjoe