The Diary game, Selasa 27 September 2022 | "Semangat beraktivitas di Hari Selasa"

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220927_072937_849.webp

bola warna warni untuk pelajaran prakarya
Hai Steemians

Apa kabar nya kamu hari ini? Aku do'akan semoga selalu sehat dan bersemangat menyambut hari mu, salam virtual dari ku @sailawana

Kembali lagi dengan segala rutinitas harian di hari selasa. Dengan penuh semangat ku langkah kah kaki meninggalkan rumah menuju ke tempat tugas ku, meskipun sepertinya aku sudah agak terlambat. Namun aku tetap bersemangat untuk menjalankan tugasku.

Sebelumnya aku mampir di sebuah warung untuk membeli sarapan pagi, aku memesan sebungkus lontong yang akan aku bawa ke sekolah tempat ku mengajar


IMG_20220927_071318_850.webp

membeli sarapan pagi

Setiba di sekolah saat berjalan ke ruangan dewan guru, aku melihat siswa ku sedang membawa bola warna warni, rupanya itu nerupakan bahan untuk pelajaran prakarya mereka, aku langsung menggunakan kamera ponsel ku untuk menangkap moment itu.


IMG_20220927_072937_849.webp

bola warna warni untuk pelajaran prakarya

Selanjutnya aku bergegas menuju ke ruangan kelas untuk mengajar karena bel masuk juga sudah di bunyikan, usai memberikan salam dan di lanjutkan dengan pembacaan do'a serta pembacaan surah pendek, proses kegiatan mengajar pun aku mulai. Aku mengecek kehadiran siswa terlebih dahulu
baru melakukan proses interaksi dengan siswa ku.

Hari ini para siswa juga terlihat bersemangat mengikuti kegiatan pembelajaran, mereka satu per satu tampil untuk mengerjakan soal ke papan tulis. Sementara itu aku pun membimbing kegiatan mereka tersebut


IMG_20220927_082506_927.webp

siswa sedang mengerjakan soal di papan tulis

Saat bel istirahat tiba, aku beranjak keluar kelas dan menikmati sarapan pagi yang aku beli tadi. Sarapan pagi ku memang sudah sangat terlambat namun tak mengapa dari pada tidak sama sekali.


IMG_20220927_103733_461.webp

lontong sarapan pagi

Usai sarapan aku menanti jadwal mengajar ku yang selanjutnya, sembari menanti aku menyempatkan berselfie sejenak.


IMG_20220927_111755_574.jpg

semangat bertugas di hari selasa

Selang beberapa saat kemudian jadwal mengajar ku kembali tiba dan aku pun melanjutkan tugas dan kewajiban ku dengan bersemangat mengajar lagi di kelas yang berbeda sesuai jadwal mengajar yang sudah di tentukan. Hingga waktu pulang tiba. Saat bel di bunyikan, para siswa pun beranjak pulang.

Aku pun bersama rekan guru kainnya segera meninggalkan sekokah dan kembali kerumah masing-masing. Aku pulang dengan menumpang kendaraan salah seorang sahabat ku.


IMG_20220927_124413_129.webp

perjalanan pulang

Di tempat biasa aku turun dan menanti di jemput oleh pak suami, sebelum pulang kami mampir membeli nasi bungkus untuk makan siang. Sesampai di rumah aku langsung berganti pakaian dan menunaikan shalat dzuhur. Setelah itu aku menikmati makan siang dengan menu ayam bakar


IMG_20220927_131850_530.webp

ayam bakar

Aktivitas rumah tangga kembali aku kerjakan di rumah, hingga sore hari tiba. Setelah semua selesai waktunya untuk bersantai sore. Mengisi waktu santai ku dengan menikmati ice cream favorit ku, dan berselancar di dunia maya.


IMG_20220927_172131_990.webp

menikmati ice cream

Aku melakukan berbagai interaksi di sosial media menggunakan smartphone milik ku, aku juga membuat tulisan untuk di posting di halaman steemit.

Saat malam menjelang aku pun kembali melakukan aktivitas ibadah maghrib seperti biasanya, lalu lanjut makan malam dan mempersiapkan kebutuhan untuk esok hari nya. Sebelum beranjak tidur aku kembali mengecek gawai ku dan melakukan aktivitas di dunia virtual kembali. Menjelang tengah malam aku segera menuju ke kamar untuk beristirahat menuju mimpi malam yamg kadang indah dan tak harang melelahkan.

Seperti itulah rutinitas yang ku lalui di hari selasa dengan penuh semangat dan aku bersyukur rutinitas ku berjalan dengan lancar. Sampai jumpa di diary ku selanjutnya.

Terimakasih atas dukungan dan komentar positif nya di postingan hari ini, mari terus saling support dan berbagi inspirasi. Semoga kesuksesan menjadi milik kita bersama

Special mention : @anroja @radjasalman @waterjoe @steem.amal @steemseacurator


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI18.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama2.. terimakasih juga atas support nya

 2 years ago 

sama-sama bu

 2 years ago 

Selain beraktivitas, makanan yang lezat juga sangat di butuhkan untuk membuat mood kita jadi lebih baik, Selamat atas terpilihnya buk 😊

 2 years ago 

Hehe..setujuuu...
Makanan kan sumber nutrisi..
Makasih udah mampir ya

 2 years ago 

sama sama buk 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67599.37
ETH 3782.24
USDT 1.00
SBD 3.49