The Diary Game | [Minggu, 28 November 2021] Mengantar kakak angkat ke bandara

Assalamu’alaikum teman-teman steemian. Semoga keberkahan, kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita semua.

Hari ini pukul 00:29 WIB Kami berangkat ke bandara Kuala Namu di medan untuk mengantar kakak angkatku (kak dinda) yang akan kembali ke batam untuk bekerja. Kami berangkat menggunakan mobil keluarga kak dinda. Di sepanjang jalan kami bercerita banyak hal seperti yang sering kami lakukan dulu sebelum dia kerja ke batam.

Pukul 05:15 WIB kami singgah di salah satu masjid di daerah tanjung pura untuk melaksanakan solat subuh. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju kota medan. Sesampainya di kota medan kami singgah di sebuah rumah makan untuk sarapan pada pukul 07:31 WIB. Kami bercerita banyak hal tentang pengalaman pekerjaan masing-masing sambil memakan sarapan kami.

Singgah ke masjid untuk melaksanakan solat subuh

Sarapan pagi

Setelah sarapan dan istirahat beberapa saat, kami melanjutkan perjalanan ke bandara karena penerbangan kak dinda di percepat beberapa jam. Akhirnya kami harus mengejar waktu untuk bisa lebih cepat sampai ke sana. Setelah perjalanan yang cukup menegangkan karena mobilnya melaju sangat cepat, akhirnya kami tiba di bandara Kuala Namu International Airport pada pukul 09:50 WIB.

Setibanya di pintu masuk, kak dinda masuk terlebih dahulu untuk melakukan check in. Aku dan bg kandar (abang angkatku) memarkirkan mobilnya. Di sini kami kebingungan karena baru pertama kalinya memarkirkan mobil di area bandara. Karena biasanya kami di antar dan baru perdana mengantar. Setelah beberapa menit, akhirnya kami selesai memarkir dan masuk lagi ke bandara untuk menyusul kak dinda serta mama dan adiknya yg sedang menunggu keberangkatan.

Suasana antrian penumpang yang melakukan Check In

Berfoto sebelum berpisah

Pukul 11:40 WIB pesawat yang di tumpangi kak dinda akhirnya berangkat menuju ke batam. Dan kami segera turun ke parkiran mengambil mobil untuk segera pulang ke kota Lhokseumawe. Pukul 13:15 WIB kami singgah di masjid untuk melaksanakan solat dzuhur. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju binjai untuk singgah ke rumah saudara bg kandar. Di sana kami istirahat dan makan siang hingga sore hari.

Turun menuju parkiran

Berangkat meninggalkan kota medan

Pukul 16:20 WIB setelah solat ashar kami melanjutkan perjalanan. Setelah sampai di salah satu toko kue oleh-oleh di stabat, kami singgah untuk membeli sedikit oleh-oleh untuk di bawa pulang ke rumah masing-masing. Setelah selesai membeli oleh-oleh kami melanjutkan perjalanan.

Singgah untuk membeli oleh-oleh

Ketika adzan magrib tiba, kami singgah di sebuah masjid pinggir jalan untuk melaksanakan solat magrib. Begitu juga dengan ketika adzan isya, kami singgah hanya untuk solat dan ke toilet. Karena kami sama-sama buru-buru untuk sampai ke rumah. Setelah perjalanan yang cukup panjang akhirnya kami tiba di rumah masing-masing pada pukul 02:20 WIB Senin, 29 November 2021. Sesampainya di rumah aku langsung tertidur karena perjalanan panjang yang sangat melelahkan.