Achievement 1 : Introduce Yourself by @sagitaa

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

AA56124A-4DE9-4DF3-8455-F4E906083092.jpeg

Hai steemian! Perkenalkan saya Muhammad Rafi. Saya lahir pada tanggal 4 Desember 1999, jadi di akhir tahun nanti saya genap berusia 22 tahun. Saya tinggal di Desa Blang Pulo, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya baru saja menyelesaikan pendidikan di Politeknik Negeri Lhokseumawe.


Yudisium Jurusan Elektro


Saya memiliki hobi di bidang fotografi dan videografi. Tapi untuk saat ini saya lebih dominan menekuni bidang fotografi karena sekarang fotografi sudah menjadi pekerjaan saya. Jadi, untuk saat ini hobi saya sudah di bayar dan saya sangat bersyukur untuk itu.

D0816FE7-7F13-4EC6-B12A-3A35B5475980.jpeg
Saya mencari objek untuk di foto


Selain fotografi, saya juga suka jalan-jalan. Saya paling suka jalan-jalan sambil berkemah. Untuk saat ini lokasi perkemahan yang saya suka adalah di pinggir danau laut tawar di kota dingin takengon. Berulang kali saya kembali kesitu tanpa rasa bosan sedikitpun. Karena disitu saya merasakan ketenangan yang tidak bisa saya dapatkan di tempat lain.

F271D367-F08D-4C7F-AC8E-A5FA836E316D.jpeg
Perkemahan perpisahan bersama teman kampus


E3607F51-A100-4E0A-8C50-98C39088278D.jpeg
Saya bersama seorang sahabat


99D93283-07F8-48FD-BAA3-DAE6ABD1FD84.jpeg
Perdana mendaki sampai ke puncak Burni Telong


Di platform ini saya melihat banyak manfaat yang bisa saya dapatkan. Bermacam informasi menarik seputar dunia ada disini. Saya bisa melihat ide-ide kreatif dari banyak fotografer dari seluruh dunia. Dan mungkin, saya juga akan membagikan hasil foto saya. Selain fotografi, dunia cryptocurrency juga bagian dari minat saya. Mungkin disini, saya bisa lebih update informasi tentang mata uang digital yang tengah marak di zaman sekarang.
Saya merasa beruntung bisa mengenal steemit. Dulu saya di beritahu tentang platform ini oleh seorang pelatih silat saya. Dia mengatakan bahwa steemit adalah tempat yang cocok untuk memperoleh banyak informasi tentang apapun.
Sebelumnya, saya sudah memiliki sebuah akun dengan nama @rafi04. Tapi kecerobohan saya membuat akun itu tidak dapat saya akses lagi. Saya menjual smartphone saya kepada orang asing tanpa memeriksa lagi catatan-catatan penting seperti password akun sebelumnya. Saya harap, teman-teman senantiasa mensupport saya lagi.
Sekian pekenalan dari saya. Salam hormat kepada @cryptokannon, @radjasalman, @anroja, @el-nailul, @nazarul, @ernaerningsih, dan seluruh anggota steemian lainnya.
Sort:  
Loading...

Selamat bergabung, semoga sukses berbagi bersama disini.

R3

#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih sambutannya pak

 3 years ago 

Hi, @sagitaa,

Your post has been supported by @amjadsharif from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62579.42
ETH 3010.71
USDT 1.00
SBD 3.42