The diary game season 3, betterlife (30 September 2021) kegiatan ku hari ini

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210930_201415.jpg

Hai Sahabat stemian

Kuawali kegiatan ku hari ini seperti biasanya, melaksanakan shalat subuh dua rakaat, berzikir sebentar untuk menenangkan hati dan pikiran. Lalu ku bangun anak-anak serta suami untuk shalat subuh dan mandi. Kemudian kulanjutkan kegiatan rutin ku, menyiapkan sarapan dan bekal untuk anak-anak sekolah.

IMG_20210930_103112.jpg
Sarapan dan bekal untuk anak-anak sekolah

Beres semua di dapur, aku langsung mandi, sarapan, menaruh bekal untuk anak-anak. Kemudian aku bersiap untuk berangkat dan mengantar anak-anak ke sekolah. Lima belas menit kemudian, Alhamdulillah aku sudah berada di sekolah anak-anak. Setelah memastikan mereka sudah masuk ke pekarangan sekolah, aku bergegas menuju ke sekolah ku sendiri melalui jalan pintas yang biasa aku lalui.

IMG_20210930_103359.jpg
Jalan pintas yang aku lalui

Sampai di sekolah, aku segera menuju ke kelas IX/3. Setelah mengambil bahan mengajar di kantor dewan guru. Dua jam pelajaran berlalu begitu cepat di kelas ini. Kemudian aku pamit dari murid kelas ini dan menuju ke kelas IX/1. Proses belajar mengajar berlangsung dengan lancar dan tertib di kedua kelas yang aku masuk hari ini.

Ketika bel istirahat berbunyi, aku bergegas menuju ke kantor dewan guru, aku beristirahat sebentar sambil makan minum. Setelah itu aku bersiap menuju ke Dayah Abi Don. Seperti biasanya, setiap hari Kamis, aku mengajar kelas jauh di Dayah tersebut. Dalam perjalanan ke Dayah, aku selalu menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar disekitar area persawahan di sepanjang jalan pedesaan menuju ke Dayah.

IMG_20210930_103805.jpg

IMG_20210930_103622.jpg

IMG_20210930_103710.jpg
Pemandangan indah di sepanjang jalan pedesaan yang aku lalui hari ini


IMG_20210930_104006.jpg
Suasana di Dayah Abi Don

Puas mengambil beberapa gambar, aku segera menuju ke Dayah. Sampai di Dayah, istirahat sebentar. Kemudian aku langsung masuk ke kelas VIII/7. Usai melaksanakan tugas ku di kelas ini, aku segera menuju ke Lhoksukon untuk menjemput si kecil pulang sekolah.

Lima belas menit kemudian, aku sudah berada di depan pintu gerbang sekolah si kecil. Dia langsung menghampiri ku dan kami segera pulang ke rumah. Sampai di rumah, mandi, makan siang, shalat dhuhur dan beristirahat tidur siang sampai menjelang sore.

Usai shalat ashar, aku menuju dapur untuk menyiapkan makan malam. Setelah itu aku mengajak si kecil untuk jalan-jalan keliling kampung. Karena suasana langit sudah semakin gelap, kami langsung pulang ke rumah.

Usai makan malam, shalat magrib, mengaji Al-Qur'an surat Yasin dan shalat isya, aku segera beristirahat.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, pak @muzack1, Bu @cicisaja, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.

Tidak lupa pula aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang selalu bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga 🙏💕.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Terimakasih banyak, Alhamdulillah

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45