The Diary Game ( Rabu 9 februari 2022 ) - Pisang coklat kesukaan si kembar

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220209_180459.jpg
Pisang coklat

10% Pembayaran Ke @steem.amal


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Subuh ini saya di bangunkan oleh suara hp, saya bangun dari tempat tidur dan membangunkan sang suami tercinta, setelah suami bangun saya pun segera menuju ke dapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh, selesai membuatkan susu saya masuk ke kamar memberikan susu buat Muhammad hafizh, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Selesai shalat subuh saya ke dapur untuk memasak nasi, menggoreng ikan buat sarapan pagi anak-anak, selesai memasak saya membangunkan zahra dan zuhra setelah mereka bangun dan mandi, memakai pakaian yang sudah saya siapkan, saya menyuapi anak-anak kalau pagi anak-anak malas makan makanya setiap pagi saya harus menyuapi nasi takut jajan di luar tidak sarapan pagi, selesai makan nasi anak-anak pun berangkat dengan ayahnya.

IMG_20220209_080410.jpg

Setelah anak-anak berangkat bersama ayahnya, saya pun melanjutkan memasak ikan sambal dan kuah tumis ikan sambil memasak saya mencuci piring dan menyapu ruangan, Setelah selesai membereskan rumah masakan pun sudah matang dan saya melanjutkan mencuci pakaian selesai mencuci pakaian menjemur pakaian, saya menyiapkan bekal untuk siang dan baru mandi memakai baju, setelah semuanya selesai saya pun berangkat ke kantor.


Sampai di kantor wajib pajak mau cek peta desa hagu selatan, tenyata tanah sudah ada pbb, nadia prin print salinan Sppt pbb tahun 2021, hari ini saya mengerjakan pekerjaan kemarin mengecek berkas sudah lengkap untuk paraf pak kaspulmuna dan tanda tangan oleh kepala bagian pak ismed dan berkas sudah saya letakkan di atas meja pak kaspul untuk di paraf.

IMG_20220209_112451.jpg

Saya langsung ke meja saya untuk melayani wajib pajak yang datang, wajib pajak sudah ada yang mau cek peta, saya melayani wajib pajak pengecekan peta setelah saya cek peta ternyata sudah ada pbb dan sudah sesuai dengan sertifikat dan saya langsung print salinan Sppt pbb tahun 2021.


IMG_20220209_101416.jpg

Sudah jam istirahat saya jemput kakak Aisyah ke sekolah dan kami pulang ke rumah mamak sampai di rumah saya shalat dzuhur selesai shalat saya makan nasi dan menyuapi zahra dan zuhra makan siang, selesai makan zahra dan zuhra di antar suami ke sekolah, Muhammad Hafizh minta ikut antar kakak ke sekolah, saya langsung pergi ke kantor sampai di kantor sudah ada wajib pajak cek peta, saya melayani wajib pajak.


IMG_20220209_180630.jpg

Sudah waktu pulang saya langsung pulang ke rumah di gampong blang poroh sampai di rumah saya shalat ashar selesai shalat, saya membuat pisang coklat kesukaan anak-anak, suami pun sudah pulang bersama anak-anak, kami pun menikmati pisang coklat bersama. menemani Muhammad Hafizh bermain mobil, baru sebentar bermain Muhammad Hafizh minta di buatkan susu saya ke dapur membuatkan dia susu dan memberikan dia susu.

Sudah azan magrib saya pun shalat magrib, selesai shalat saya menemani Muhammad Hafizh nonton lagu anak-anak di hp dia sangat senang mendengarkan lagu tayo, mata mulai mengantuk saya buatkan Muhammad Hafizh susu ke dapur selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun tertidur dan saya pun ikut tertidur. terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat Steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Sambal lado, menu kesukaan kami sekeluarga juga

 2 years ago 

Sama, hampir tiap hari harus ada sambal lado. Maaf ya telat di balas bu @wantimaulidar, lagi kurang sehat.

 2 years ago 

Pisang coklat dibeli atau buatan sendiri.

 2 years ago 

Buat sendiri pak @cmdd

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64