The Diary Game ( Minggu, 31 Maret 2024 ) Menikmati Bakso Koko Bersama Keluarga Tercinta.

in Steem SEA2 months ago

IMG-20240403-WA0001.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Hai Sahabat setia Steem SEA, apakabar kalian semua sahabat ku??? Pagi ini saya di bangunkan oleh suara alarm handphone, saya bangun dari tempat tidur, Muhammad Hafizh pun ikut terbangun karena suara alam handphone, Muhammad Hafizh nangis dan minta susu, saya pun segera menuju kedapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh,, selesai membuatkan susu saya masuk kekamar memberikan susu buat sibungsu, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh, saya kedapur lagi, kali ini kedapur bukan untuk membuat susu lagi, melainkan untuk memasak buat makan sahur keluarga saya.

Setelah selesai menikmati makan sahur, saya pun harus mencuci piring kotor setelah kami makan sahur tadi, siap sudah cuci piring nya, azan subuh pun berkumandang, selesai melaksanakan ibadah shalat shubuh dua rakaat, saya bergegas menuju ke kamar untuk melanjutkan kan tidur.


IMG-20240403-WA0000.jpg
Bakso Koko Kesukaan Keluarga Saya

Pukul sepuluh pagi saya terbangun dari tidur, saya pun bangkit dari tempat tidur dan menuju ke kamar keluarga untuk menyetrika pakaian yang sudah saya cuci kemarin, satu demi satu pakaian saya setrika, walau pakaian sudah menumpuk saya tetap semangat untuk menyetrika pakaian dan pada akhirnya walau memakan waktu beberapa jam, selesai juga saya menyetrika, selesai menyetrika pinggang terasa seperti patah, saya melihat jam diruang tamu sudah menunjukkan pukul 13.08 wib,

Masuk ke kamar saya rebahkan badan karena terlalu lelah saat menyetrika tadi, setelah beberapa menit saya rebahkan badan, pinggang sudah agak membaik, bangkit dari tempat tidur saya menuju ke kamar mandi untuk berwudhu, siap berwudhu saya pun melaksanakan ibadah shalat dhuhur empat rakaat, selesai saya menunaikan ibadah shalat dhuhur dan berzikir saya pun menuju ke dapur untuk memasak buat berbuka keluarga saya tercinta.

IMG-20240403-WA0004.jpg


IMG-20240403-WA0005.jpg

Tidak kita sadari jam sudah menunjukkan pukul 18.44 wib telah tiba waktu untuk berbuka puasa bagi yang ada berpuasa, saya pun ke ruang keluarga untuk berbuka puasa dengan keluarga tercinta saya, setelah selesai menikmati berbuka puasa saya pun menunaikan ibadah shalat maghrib dan ibadah shalat isya saya menemani Muhammad Hafizh nonton lagu anak-anak di hp didalam kamar sambil menunggu sang suami pulang dari mushala menunaikan ibadah shalat tarawih, tak lama kemudian, yang ditunggu-tunggu pun pulang dan kami pun berangkat ke kota lhokseumawe, tujuan kami adalah ke warung Bakso koko lhokseumawe, setelah menempuh perjalanan sekitar 7 kilometer dari rumah kami, akhirnya kami sampai juga ketempat tujuan, setelah menikmati Bakso Koko kami pun segera pulang karena malam sudah larut, terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @fantvwiki @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 months ago 

Jadi nostalgia melihat Ibu dan keluarga makan Bakso Koko, kami dulu juga sering makan bersama keluarga disana buk😊

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66625.38
ETH 3619.34
USDT 1.00
SBD 2.89