#club100 || The Diary Game (Selasa 12 April 2022 ) - Aktivitas hari ini.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220412_165002.jpg
Sudah selesai membersihkan Ayam

10% Pembayaran Ke @steem.amal


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Suara Alarm hp membangunkan saya sudah jam 04.00wib, saya bangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi membersihkan diri, saya memasak air minum untuk membuat teh hangat dan Milo hangat buat anak-anak tercinta dan memanaskan kuah lemak singkong, menggoreng udang setelah semua selesai saya kerjakan saya baru membangunkan anak-anak dan suami.


IMG_20220412_043044.jpg
Milo hangat kesukaan anak-anak

Kami makan sahur bersama setelah selesai makan sahur kakak kembar menggosok gigi dan kembali tidur kak Aisyah menyapu dan mengepel lantai sambil menunggu azan saya mencuci piring Sabil mencuci pakaian, sudah azan kami shalat Subuh, selesai shalat subuh saya melanjutkan memeras pakaian dan menjemur ya. Tak terasa sudah pagi saya mandi dan memakai pakaian untuk berangkat ke kantor dan membuatkan susu.

Saya berangkat ke kantor bersama suami, sampai di kantor sudah ramai wajib pajak yang mau print salinan SPPT PBB tahun 2022, wajib pajak mau cek peta desa uteunkot dekat pasantren, tenyata tanah sudah ada PBB. saya print SPPT PBB tahun 2022.

Melayani wajib pajak yang datang lagi, saya melayani wajib pajak pengecekan peta setelah saya cek peta ternyata sudah ada PBB di desa kumbang Punteut dekat dengan masjid dan sudah sesuai dengan sertifikat dan saya langsung print SPPT PBB tahun 2022 untuk proses jual beli.


IMG_20220412_131833.jpg
Berkas himputan

IMG_20220412_131610.jpg
Suasana siang

Saya turun shalat Dzuhur di mushalla lantai satu selesai shalat kami kembali ke ruang masing-masing, melanjutkan pengecekan peta desa Keude Punteut selesai cek peta masih di induk PBB harus buat pemecahan PBB. sudah waktu pulang saya langsung menjemput suami ke kantor, kami ke pasar berbelanja keperluan dapur, saya membeli ayam untuk buat soto ayam, anak-anak kepingin di buatkan soto ayam selesai berbelanja.


IMG_20220412_152559.jpg
Membeli Ayam

Kami langsung pulang ke rumah sampai di rumah anak-anak sedang bermain di ruangan Muhammad Hafizh asyik ganggu kakak kembar bermain. saya segera ganti baju dan shalat ashar selesai shalat saya membersihkan ayam selesai membersihkan ayam membuat bumbu untuk rebus ayam biar tidak mau dan membuat bumbu halus untuk soto cabe rawit, kunyit, bawang putih bawang merah, jahe, lada, semua bahan di blender dan di tumis di tambahkan santan dan rajang wartel, kentang, daun Suppri dan tomat untuk kuah soto.


IMG_20220412_172930.jpg

IMG_20220412_174726.jpg

IMG_20220412_174745.jpg
Hampir selesai memasak

Anak-anak minta di belikan kue anak-anak pergi beli kue bersama ayahnya, kuah soto sudah masak saya menggoreng ayam dan tahu goreng, sudah siap memasak saya membuat air Nutrisari jeruk untuk berbuka dan menyiapkan hidangan berbuka puasa, sudah azan berkumandang di mushalla kami pun menyegerakan berbuka puasa, Muhammad Hafizh sangat senang melihat kami berbuka puasa Muhammad hafizh ganggu kakak makan dan menumpahkan makanan dan air, selesai berbuka harus membersihkan lantai dulu, selesai membersihkan saya melanjutkan shalat Maghrib.


IMG_20220412_182226.jpg

IMG-20220412-WA0000.jpg
Hidangan berbuka

Selesai shalat saya menemani Muhammad Hafizh bermain loncat di kasur dia mulai lelah saya membuatkan susu dan menidurkan Muhammad hafizh saya pun ikut tertidur. Terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat Steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44