#club100 || The Diary Game ( Sabtu 12 februari 2022 ) - Kegiatan di hari libur, membersihkan ikan.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220212_100324.jpg

10% Pembayaran Ke @steem.amal


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Subuh ini saya di bangunkan oleh suara Muhammad Hafizh minta susu, saya ke dapur membuatkan susu selesaikan membuatkan susu saya langsung kembali ke kamar memberikan susu buat Muhammad Hafizh dan membangunkan suami tercinta, saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Selesai shalat Subuh saya ke dapur untuk memasak nasi dan menggoreng ikan buat sarapan pagi dan kakak Aisyah minta di buatkan pisang coklat selesai memasak saya melanjutkan menyetrika pakaian, kakak Aisyah sudah berangkat sekolah bersama ayahnya, zahra dan zuhra masih tidur, muhammad Hafizh pun masih tidur, selesai menyetrika pakaian.


IMG_20220212_065608.jpg
Pisang Coklat kesukaan anak-anak


Muhammad Hafizh pun sudah bangun dan saya mengajak dia mandi, kami pun ke kamar mandi selesai mandi saya pun memakaikan pakain sambil menonton lagu anak-anak di hp.
Kakak zahra pun sudah bangun dan membangunkan kembarannya zuhra mereka pun mandi bersama sambil bermain di kamar mandi, karena hari ini saya libur mereka bisa berlama-lama mandi karena tidak terburu-buru dengan waktu kerja, hari bebas bermain karena ada saya di rumah walau pun rumah di hari libur libur saya tidak melarangnya.


Muhammad Hafizh masih nonton saya membersihkan halaman depan, daun mangga sudah berserakan dengan buah mangga yang masih kecil berjatuhan selesai menyapu halaman saya melanjutkan membersihkan rumput di dalam pot dan menyiramnya.


IMG_20220212_100357.jpg
Selesai di bersihkan


Tak terasa sudah jam 09.00wib saya masuk ke rumah melanjutkan membersihkan ikan bersama suami, yang suami beli di pasar ikan, selesai membersihkan ikan saya melanjutkan memasak, sambil memasak saya mencuci piring selesai mencuci piring, kuah ikan pun sudah masak, saya pun istirahat sejenak rasanya baru sebentar berbaring di kasur sudah siang, kakak Aisyah sudah pulang sekolah bersama ayahnya.


Sudah 12.30 zuhra dan zahra mandi dan berkemas berangkat ke sekolah, selesai mereka memakai pakaian sekolah saya menyuapi makan siang buat mereka, selesai makan suami mengantarkan mereka ke sekolah Muhammad Hafizh pun ikut mengantarkan kakak kembar zahra dan zuhra ke sekolah.


Suara azan berkumandang di Mushalla saya pun shalat dzuhur selesai shalat saya menyiapkan makan siang buat suami dan suami pun sudah pulang bersama Muhammad Hafizh, suami pun segera makan siang dan saya membuatkan susu buat Muhammad Hafizh selesai membuatkan susu saya menidurkan Muhammad Hafizh saya pun ikut tertidur siang.

Saat saya terbangun sudah jam 16.00wib saya membangunkan suami untuk shalat ashar dan menjemput zahra dan zuhra di sekolah dan saya pun shalat ashar selesai shalat Muhammad Hafizh pun sudah bangun saya memandikan dia selesai mandi kami pun duduk di teras rumah, dan ibu-ibu komplek pun lewat di depan rumah dan mengajak pergi wirit yasin tempat buk nana saya pun lupa kalau hari ini ada wirit, kami pun berangkat bersama ke rumah bu nana, selesai acara wirit saya segera pulang.


Sudah udah azan magrib saya pun shalat magrib suami yang jagain Muhammad Hafizh selesai saya shalat suami baru shalat magrib. saya menemani Muhammad Hafizh lagu anak-anak di hp dia senang mendengarkan lagu, mata mulai mengantuk saya buatkan Muhammad Hafizh susu ke dapur selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun ter tidur.

Terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat Steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Enak ini ikan goreng nya :)

 2 years ago 

Ya pak, @waterjoe ikan goreng rumahan lebih terasa jeruk nipis lebih gurih.

 2 years ago 

Beres, berkat ikan goreng langsung meledak

 2 years ago 

Alhamdulillah, bang @razi28

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53