#club100 || The Diary Game ( Rabu 16 Maret 2022 ) - Aktivitas hari ini.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220316_120219.jpg
Bersama rekan kerja

10% Pembayaran Ke @steem.amal


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Subuh terlambat bangun sudah selesai shalat Subuh di Mushalla baru terjaga, saya bangun dari tempat tidur dan membangunkan sang suami tercinta, setelah suami bangun saya pun segera menuju dapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh, selesai membuatkan susu saya masuk ke kamar memberikan susu buat Muhammad Hafizh, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Selesai shalat Subuh saya ke dapur untuk memasak nasi, memasak ikan dencis, buat sarapan pagi anak-anak, selesai memasak saya membangunkan zahra dan zuhra setelah mereka bangun dan mandi, memakai pakaian yang sudah saya siapkan, saya menyuapi anak-anak kalau pagi anak-anak malas makan makanya setiap pagi saya harus menyuapi nasi untuk sarapan pagi, selesai makan nasi anak-anak pun berangkat dengan suami.


IMG_20220316_080220.jpg
Ikan dencis

Setelah anak-anak berangkat bersama ayahnya, saya pun melanjutkan mencuci piring , sambil mencuci pakaian dengan mesin cuci, selesai mencuci pakaian menjemur pakaian, saya menyapu ruangan dan merapikan tempat tidur, saya menyiapkan bekal untuk siang dan baru mandi memakai baju, suami pun sudah pulang saya menyiapkan sarapan pagi selesai suami sarapan kami, pun berangkat ke kantor.


IMG_20220316_114040.jpg
Melayani wajib pajak

Sampai di kantor ada wajib pajak mau cek peta desa Mesjid peunteut, tenyata tanah sudah ada pbb, print salinan Sppt pbb tahun 2021, saya melanjutkan mengerjakan pekerjaan kemarin mengecek berkas sudah lengkap untuk paraf pak kaspulmuna dan tanda tangan oleh kepala bagian pak ismed dan berkas sudah saya letakkan di atas meja pak kaspul untuk di paraf.

Saya langsung ke meja saya untuk melayani wajib pajak yang datang, wajib pajak sudah ada yang mau cek peta lagi, saya melayani wajib pajak pengecekan peta desa Ujong blang dekat mesjid, setelah saya cek peta ternyata sudah ada pbb dan sudah sesuai dengan sertifikat dan saya langsung print salinan SPPT PBB untuk proses jual beli


IMG_20220316_122121.jpg
Jemput kakak Aisyah dari sekolah

Sudah jam istirahat saya jemput kakak Aisyah ke sekolah dan menjemput suami kami pulang ke rumah mamak sampai di rumah saya shalat dzuhur selesai shalat saya makan nasi dan menyuapi zahra dan zuhra makan siang, selesai makan zahra dan zuhra di antar suami ke sekolah, Muhammad Hafizh minta ikut antar kakak ke sekolah. Suami pun sudah pulang mengantar kakak kembar Zahra dan Zuhra ke sekolah Muhammad Hafizh sudah mengantuk, saya membuatkan susu dan tidurkan dia di ayunan.

Saya dan suami langsung berangkat ke kantor, sampai di kantor seperti biasa sudah ada wajib pajak yang menunggu, mau menanyakan proses jual beli dan pengurusan sertifikat hak milik, untuk pemecahan, saya anjurkan ke BPN untuk pecah sertifikat untuk diri sendiri baru bisa untuk tahap jual beli. sudah ada ada wajib pajak berikutnya mau minta salinan SPPT PBB tahun 2021 untuk arsip sudah hilang, saya langsung print SPPT PBB 2021.


Sudah waktu pulang saya mengingatkan suami menjemput si kembar Zahra dan Zuhra dari sekolah dan tak lama kemudian saya pun di jemput suami, kami langsung pulang ke rumah mamak dan langsung pulang ke rumah di gampong blang pohroh sampai di rumah saya shalat ashar selesai shalat, di perjalanan pulang suami membelikan mie goreng kami pun menikmati mie goreng di teras rumah, sambil menemani Muhammad Hafizh bermain, baru sebentar bermain Muhammad Hafizh minta di buatkan susu saya ke dapur membuatkan dia susu dan memberikan dia susu.


IMG_20220316_202822.jpg
Muhammad Hafizh sudah tidur

Sudah azan magrib saya pun shalat magrib, selesai shalat saya menemani Muhammad Hafizh nonton mobil balap di hp dia sangat senang, mata mulai mengantuk saya buatkan Muhammad Hafizh susu ke dapur, selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun tertidur dan saya pun ikut tertidur. terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Dek hafiz terlelap nyenyak sekali.

 2 years ago 

Ya kak, dek Hafizh cepat bobok

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58969.80
ETH 2512.94
USDT 1.00
SBD 2.48