#club100 || The Diary Game ( Jum'at 15 April 2022 ) - Jalan-jalan sore sambil menghirup udara segar di pantai Ujong Blang.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220415_174931.jpg
Di pantai Ujong Blang Lhokseumawe


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


10% Pembayaran Ke @steem.amal


Sahur ini saya di bangunkan oleh suara Alarm hp rasanya ingin memejamkan mata lagi nyenyak sekali tidur, Muhammad Hafizh pun ikut terbangun minta di buatkan susu, saya ke dapur membuatkan susu selesaikan membuatkan susu saya langsung kembali ke kamar memberikan susu buat Muhammad Hafizh dan membangunkan suami tercinta, saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri, memasak air membuat Milo hangat dan teh hangat untuk sahur selesai makan sahur saya mencuci piring dan menyapu ruangan sambil menunggu waktu shalat subuh.


IMG_20220415_043510.jpg
Sahur Milo hangat buat anak-anak

IMG_20220415_073841.jpg
Bermain kain perca

Sudah azan subuh saya menyegerakan shalat Subuh selesai shalat saya pun istirahat sejenak, zahra dan zuhra masih tidur, muhammad Hafizh pun masih tidur, begitu terjaga anak-anak masih tidur saya melanjutkan memotong kain baju Zahra dan zuhra selesai memotong kain Muhammad Hafizh sudah bangun saya memandikan dia, selesai memakaikan pakaian Muhammad Hafizh bermain dengan kain perca, saya menyapu halaman depan rumah daun jambu dan daun mangga sudah berjatuhan.


Kakak zahra sudah bangun dan membangunkan kembarannya zuhra mereka pun mandi bersama, selesai kakak kembar memakai pakaian mereka pun main bersama, di ruangan saya istirahat sejenak Sabil menjaga Muhammad Hafizh bermain, Muhammad Hafizh asik dengan mainannya kakak kembar sudah lelah mereka menonton film Upin dan Ipin, Muhammad Hafizh ikut nonton melihat kakak nya tertawa menonton film Upin dan Ipin.


Suara azan berkumandang di Mushalla saya pun shalat dzuhur selesai shalat, membuatkan susu buat Muhammad Hafizh selesai membuatkan susu saya menidurkan Muhammad Hafizh saya ikut tertidur siang, saya terbangun sudah jam 15.30wib saya bergegas ke dapur memasak untuk berbuka puasa, anak minta jalan-jalan sore hari, saya membuat bumbu sambal dan Coco ikan untuk berbuka, selesai memasak saya mandi dan shalat ashar, anak-anak sudah siap berangkat jalan-jalan sambil membeli kue berbuka puasa.


IMG_20220415_161902.jpg

IMG_20220415_152924.jpg
Sudah siap memasak

Kami berangkat jalan-jalan sore anak sangat bahagia, lelah terbayarkan dengan senyuman di wajah anak-anak ku, kami melewati waduk Lhokseumawe suasana sangat cerah dan hembusan Anggi segar menghampiri kami Muhammad Hafizh sangat bahagia bisa naik becak, sambil mengambil kue pesanan di rumah Bu khatijah setelah mengambil kue kami ke pantai Ujong Blang Muhammad Hafizh mau melihat kapal laut sampai di Ujong Blang kakak kembar bermain pasir, Muhammad Hafizh duduk di dalam kapal tidak turun-turun dia sangat senang bisa berlama-lama di dalam kapal, sudah jam 18.10wib kami berangkat pulang.


IMG_20220415_165831.jpg

IMG_20220415_165801.jpg

IMG_20220415_165353.jpg

IMG_20220415_175215.jpg

IMG_20220415_174551.jpg
jalan-jalan sore bersama keluarga tercinta

Sampai di rumah lima menit lagi sudah waktu berbuka puasa, kami menyegerakan berbuka Muhammad hafizh sangat senang bisa ganggu kami berbuka puasa, selesai berbuka puasa kami shalat magrib, selesai shalat saya jagain Muhammad Hafizh. saya menemani Muhammad Hafizh dia senang mendengarkan lagu anak-anak, mata mulai mengantuk kelelahan bermain di pantai Ujong Blang saya buatkan Muhammad Hafizh susu, saya ke dapur selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun ter tidur.


IMG_20220415_184817.jpg
Kue untuk berbuka puasa

IMG_20220415_232255.jpg
Membeli sendal dan sepatu anak-anak

Anak-anak Minta di belikan sendal dan sepatu setelah shalat teraweh kami berangkat ke pasar membeli sendal dan sepatu buat anak-anak mereka sangat bahagia sudah ada sepatu dan sendal sambil pulang anak minta di belikan bakso goreng kami pun menikmatinya bersama, kami segera pulang sudah jam jam 23.00wib sampai di rumah sudah jam 23.30wib anak segera tidur takut tidak sanggup bangun sahur.

Terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat Steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63964.02
ETH 2592.87
USDT 1.00
SBD 2.75