#club100 || Diary Game ( 30 Juni 2022 ) - Menghadiri turun tanah anak rekan kerja.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220630_125609.jpg
Turun tanah anak rekan kerja

10% Pembayaran Ke @steem.amal


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Subuh ini saya terbangun oleh suara Alarm hp, Muhammad Hafizh ikut terbangun minta di buatkan susu, saya bangun dari tempat tidur dan membangunkan suami, setelah suami bangun saya pun segera menuju ke dapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh, selesai membuatkan susu saya masuk kamar memberikan susu buat Muhammad hafizh, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Selesai shalat Subuh saya ke dapur untuk memasak nasi, menggoreng ikan dan membuat terasi cabe kecil, kuah tumis ikan bandeng, selesai saya memasak melanjutkan mencuci piring dan menyapu ruangan dan merapikan tempat tidur, Setelah selesai membereskan rumah, saya menyiapkan bekal untuk siang dan baru mandi memakai baju, saya dan suami sarapan pagi selesai sarapan kami berangkat ke kantor bersama.


IMG_20220630_070307.jpg
Sudah siap memasak

Sampai di kantor, sudah ada wajib pajak yang datang, saya melayani wajib pajak, saya melayani wajib pajak pengecekan peta setelah saya cek peta ternyata sudah ada PBB di Desa kumbang penteut sudah sesuai dengan sertifikat dan saya langsung print salinan SPPT PBB tahun 2022 untuk proses jual beli selesai melayani wajib pajak dengan bermacam masalah dan bermacam kasus ada yang belum ada PBB ada yang tidak tau lagi di mana lokasi tanah sangking banyaknya tanah.


IMG_20220630_094328.jpg
Melayani wajib pajak

Sudah jam 12.30wib kami menghadiri acara turun tanah anak rekan kerja di desa kampung Jawa baru, kami berangkat bersama Sampai di sana kawan yang lain sudah datang duluan kami yang di bagian pelayanan tidak bisa keluar cepat jam istirahat baru bisa menghadiri acara turun tanah, kami di hidangkan makan siang kami menikmati hidangan bersama rekan kerja selesai makan saya menyempatkan memfoto beberapa foto.


IMG_20220630_125946.jpg

IMG_20220630_124621.jpg
Di acara turun tanah anak rekan kerja

Selesai dari acara kami mampir ke toko ayu mau membelikan tisu dan keset kaki selesai ayu berbelanja kami kembali ke kantor dan shalat Dzuhur selesai shalat sudah jam 14.00wib saya langsung ke meja saya sudah ada melayani wajib pajak, pengecekan peta desa Cot girek kandang NOP ( nomor objek pajak) ada tapi terdaftar atas nama istri lokasi sudah sesuai saya print salinan SPPT PBB untuk proses jual beli.


IMG_20220630_160036.jpg
Melayani wajib pajak

Sudah waktunya pulang saya langsung pulang, minyak kereta sudah habis saya mampir ke SPBU di desa Simpang empat selesai isi minyak saya langsung pulang ke rumah di Blang pohroh, Sampai di rumah anak-anak bermain di teras Muhammad Hafizh bermain sepeda di temani kakaknya, saya masuk ke rumah menunaikan shalat ashar selesai shalat saya ke luar menemani Muhammad Hafizh bermain, Muhammad Hafizh minta di buatkan susu saya ke dapur membuatkan dia susu dan memberikan dia susu.

Sudah azan magrib saya pun shalat magrib, selesai shalat saya menemani Muhammad Hafizh mendengarkan lagu anak-anak sambil bermain mainannya mata mulai mengantuk, Muhammad Hafizh malas tidur siang karena mamak gak ada di rumah asyik bermain dengan kakaknya, saya buatkan Muhammad Hafizh susu lagi, saya ke dapur selesai membuatkan susu saya ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun tertidur dan saya pun ikut tertidur. terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @firyfaiz @mirzamg dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  

Keep doing the #thediarygame. Congratulations your post has been upvoted by The team Industrious seven. We are supporting the quality posts by using @steemcurator06. Happy steeming :)

SteemexclusivePlagiarismQuality contentCluboffer bot
YesNoYes#club100No

#club100

The account was operated by @leonelb

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59319.27
ETH 2469.45
USDT 1.00
SBD 2.45