#burnsteem25#club100 || The Diary Game ( 20 juli 2022 ) - Kegiatan di hari Rabu.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220720_112100.jpg
Beraktifitas kembali di pagi hari, semoga sehat selalu


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Saya bangun lebih cepat masak SOP iga setelah saya bangun saya membersihkan daging dan membuat bumbu SOP jahe, bawang putih, bawang merah lada dan ketumbar saya haluskan, sudah saya blender semua bahan baru melanjutkan merebus SOP, sudah azan subuh saya membangunkan suami, suami sudah bangun saya pun segera menuju ke dapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh, selesai membuatkan susu saya masuk ke kamar memberikan susu buat Muhammad hafizh, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan shalat subuh.


IMG_20220720_070822.jpg
Sop di tambahin somay

Selesai shalat subuh saya ke dapur untuk memasak nasi dan menggoreng ikan, saya membangunkan Zahra dan zuhra untuk mandi dan memakai seragam sekolah, anak-anak sudah siap saya menyuapi sarapan pagi Sop sudah matang hampir 2 jam saya masak selesai sarapan anak-anak berangkat bersama suami saya pun melanjutkan mencuci piring dan menyapu ruangan dan merapikan tempat tidur setelah semuanya selesai suami pun sudah pulang mengantarkan anak-anak ke sekolah, saya menyiapkan sarapan buat suami, Muhammad Hafizh sudah bangun saya memandikan dia dan memakaikan pakaian, kami berangkat bersama suami dan Muhammad Hafizh, sampai di rumah mamak Muhammad Hafizh, saya dan suami berangkat ke kantor.


IMG_20220720_112205.jpg
Kebersamaan kami hari ini

Sampai di kantor Wajib pajak mau cek peta desa Mon tujoh jalan rajawali, ternyata tanah tersebut sudah ada PBB, nadia print salinan SPPT pbb tahun 2022, wajib pajak sudah ada yang mau cek peta lagi, saya melayani wajib pajak pengecekan peta desa Blang crum jalan medan-banda aceh, setelah saya cek peta ternyata sudah ada pbb dan sudah sesuai dengan sertifikat dan saya langsung print salinan SPPT PBB tahun 2022.


Sudah jam istirahat saya tidak pulang, tak terasa sudah azan Dzuhur saya shalat Dzuhur selesai shalat Ayu sudah pulang membelikan nasi di warung kami menikmati makan siang bersama anti, Bu Salamah dan ayu selesai makan siang beristirahat sejenak sudah ada wajib pajak yang mau bayar pajak PBB masih jam istirahat, saya menyuruh menunggu sebentar bank masih tutup masih jam istirahat, sudah jam 02.00wib saya langsung print salinan SPPT PBB untuk wajib pajak desa Keude Cunda. saya melayani wajib pajak BPHTB yang ingin bertemu dengan pak ismet untuk tanda tangan berkas yang sudah di verifikasi petugas, selesai menemani wajib pajak saya kembali ke ruangan saya.


IMG_20220720_160047.jpg
Melayani wajib pajak perhubungan

Wajib pajak perhubungan mau memastikan objek terminal di desa menasah mee kandang berapa harga tanah di lokasi terminal Harga bervariasi dari harga 702.00/103.000 per meter persegi untuk laporan aset negara di wilayah tersebut, karena terminal atau fasilitas umum tidak di kenakan pajak mereka hanya memerlukan harga tanah saya untuk laporan.

Sudah waktu pulang saya sudah di jemput suami, kami langsung pulang ke rumah di gampong blang poroh sampai di rumah saya shalat ashar selesai shalat, saya ke kebun menemani suami mengambil daun pisang untuk Bu Wahyuni, sampai di kebun angin kencang kami agak buru-buru takut kehujanan walau belum tentu hujan, selesai mengambil kan daun pisang kami langsung pulang sampai di rumah Muhammad Hafizh bermain sepeda di teras bersama kakak Aisyah, Muhammad Hafizh sangat senang bisa bermain sepeda.

Sudah azan magrib saya pun shalat magrib, selesai shalat saya menemani Muhammad Hafizh bermain mainannya, kakak sudah berangkat mengaji bersama suami, saya mulai mengantuk saya buatkan Muhammad Hafizh susu, saya ke dapur membuatkan susu dan saya kembali ke kamar dan memberikan dia susu dan dia pun tertidur dan saya pun tertidur. terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @firyfaiz @mirzamg, suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Aktifitas yang padat, Bu. Tetapi selalu semangat melaluinya.
Luar biasa. Salam Kenal :)

 2 years ago 

Ya Bu, keluarga menjadi penyemangat kita Bu untuk melaluinya semua. Semoga kita semua bisa dalam lindungannya, Amiin...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62847.35
ETH 2464.17
USDT 1.00
SBD 2.64