Re: perkenalkan Diri Saya @rizkiazkiya dan Bergabung dalam Komunitas SteemSEA

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo sahabat steemians, semoga kita semua sehat amin.

Saya adalah pendatang baru di steemit yang akunya bernama @rizkiazkiya. Saya bergabung dalam steemit ini pada tgl 14 November 2021. Saya bernama lengkap rRizki Azkia, biasa dipanggil Dek ki. Saya pria yang berdomisili di Aceh Utara provinsi Aceh indonesia. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara. Tempat lahir saya Nisam.

IMG20211126154706.jpg

Saya berprofesi sebagai pelajar SMA disalah satu sekolah yang terletak diwilayah Nisam provinsi Aceh.

Saya tinggal bersama keluarga, kebiasaan saya sehari hari, disamping saya sekolah, saya juga membantu orang tua dalam berbagai hal.

Adapun hobi saya utamanya adalah olah raga main bola. Saya juga sangat suka dengan menulis sehingga saya tertarik bergabung dalam platform ini.

Saya tahu tentang steemit ini dari kawan saya yaitu @realworld23 yang merupakan kawan dari sahabat saya. Karena saya suka menulis, dia menawarkan saya bergabung dalam platform ini.

IMG20210204181800.jpg

Kalau bicara tentang steemit, saya belum tentu paham bagaimana cara caranya. Apa saja aturan auturan yang harus diindahkan. Begitu juga hadiah yang diberikan diplatform ini, saya juga kurang paham, bagaimana serta apa yang bisa saya lakukan dari hadiah yang diberikan tersebut. Namun, saya akan belajar untuk mengetahuinya.

Diplatform ini, disamping saya akan membuat artikel, saya juga akan mempelajari artikel artikel bermanfaat yang dipaparkan disini. Postingan yang akan saya buat tentunya adalah postingan yang bermanfaat untuk semuanya.

Kalau berbicara tentang aktivitas sehari-hari saya, karena seorang pelajar, belajarlah aktivitas saya. Selain belajar, saya juga menggeluti dunia steemit untuk menambah pengetahuan saya tentang menulis dan juga untuk menambah penghasilan hehe.

IMG20210203085227.jpg

Dari postingan ini, saya memohon kepada senior komunitas ini agar Sudi kiranya menerima saya untuk menjadi anggota. Saya akan berupaya mengikuti semua aturan dan akan memajukan komunitas ini dengan upaya saya semaksimal mungkin.

Jadi, kepada senior saya di komunitas STEAM SEA dan lain-lain mohon dukungan dan bimbingannya.

Mungkin hanya ini ungkapan perkenalan saya. Mohon maaf atas semua kesalahan. Tidak ada manusia yang tidak punya salah. Sekian

Salam @rizkiazkiya

Cc;
@anroja
@mirzamg

Sort:  
 3 years ago 

Dear @realworld23
Mohon konfirmasinya, apakah Anda mengenalnya?

 3 years ago 

Saya mengenalnya bahkan pernah saya promosikan akunnya di komunitas promosteem PromoSteem 📣 || I Invited a friend to join the steemit blogchain. ini pak tanda saya mengenalnya, dia seorang adik dari temanku juga pak nama akunnya @mujibrahman

 3 years ago 

Sip, terima kasih klarifikasi bang.

 3 years ago 

Sama sama pak👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58450.19
ETH 2652.63
USDT 1.00
SBD 2.43