The Diary Game 15 Januari 2023 | Pergi Ke Wisata Lancok Lhokseumawe Sama Keluarga Kecil

in Steem SEA2 years ago

EDB89B3A-5415-44D6-8D5B-3289311412BB.jpeg

Halo kawan steemit semua, Saya harap kan kawan kawan semua dalam keadaan baik dan sehat selalu aamin.

Hari ini pada hari yang berkah ini jum'at 20 Januari 2023 Saya sama keluarga kecil saya pergi menuju kewisatawan ya itu di Lancok Aceh Utara, Saya bangun pagi hari ini sedikit terlambat dari awal nya Karena kerja saya pada hari jum'at yang berkah ini libur, Saya menikmati sarapan pagi bersama keluarga saya agar lebih bertenaga ber aktivitas di pagi hari di rumah, Selesai jum'at tan lalu saya pergi bersama keluarga saya ke wisatawan Lanjok di mana beberapa hati itu saya sudah berjanji sama anak anak kecil saya waktu libur kerja akan pergi lagi, anak anak pun sudah mengajak nya karena pada hari ini kerja saya libur, Saya siap siap di jam 3:00 sore menuju ke wisata Pantai lancok berasama keluarga kecil saya, Dalam perjalan hari ini sangat enak di jalan pun terasa sepi sampai ke tujuan wisata tersebut.

5646DB24-8E2A-4F0A-B1BF-3265A3B961BC.jpeg

3F6ABB00-74FB-4187-BA28-297214CE63C3.jpeg

Sampai di sana saya bersama keluarga saya untuk memilih tempat bersantai yang pas dan yang enak, Setelah itu adik keluarga saya juga ikut ke wisata itu lanjok saya sangat senang bisa ber kumpul di wisata ini dengan abg abg saya dan keluarga saya dan menjadi momen yang indah bagi saya pada hari ini, Saya sama keluarga kecil saya menikmati sarapan sore bersama sama dan begitu juga pemandangan arah kelaut sangat indah sekali dan anak anak pun setalah makan bermain menikmati di pantai sambil bermain main, Anak anak terlihat di hari itu sangat berceria sekali, Sesudah puas bersantai dan menikmati minuman dan bermakan makan bersama Hari pun mulai gelap, Saya pun mengajak untuk pulang ke rumah karena waktu magrib hampir tiba, dalam perjalanan menuju ke rumah allah memberi keluarga saya dan semua nya dengan selamat sampai ke tujuan.

Begitulah cerita di hari jum'at yang berkah ini, Saya harapkan selalu mendukung saya di sini, Terimakasih telah berkunjung ke akun saya semoga kawan kawan saya semua suka sama postingan saya hari ini, "Assalamualaikum" Salam dari @rivana

Achievement01

Sort:  
 2 years ago 

Waaaah... asyik nih, kumpul bareng keluarga, menikmati suasana pantai yg asri...
Sambil bakar ikan sepertinya makin joooos tuh waaaan....

 2 years ago 

Wahh iya itu😁


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @deepak94

 2 years ago 

Terimakasih 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51