Achievement 01 | My Introduction To The Steemit Community 16 Januari 2023 : By @rivana

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

0F82AF75-C25A-47A6-B12A-104B32062830.jpeg

Apa kabar teman-teman, semoga dalam keadaan sehat. Biarkan saya menulis pengantar pertama saya, yang merupakan pengenalan diri.

Nama : Rivana
Umur : 01 Desember 1985
Kelahiran : Kuala simpang , Aceh - Indonesia

Dan saat ini saya pindah ke lhokseumawe pada tahun 2017 silang, Saya bersekolah dulu cuma tamat SD Negeri 7 Aceh tamiang,

Ke inginan saya di sini,saya berharap kepada temen temen steemit semua tolong bimbing saya kalo saya melakukan kesalahan, Saya harap saya di steemit ini pengen menjadi orang sukses kedepan nya dan saya sangat bersemangat selama ada steemit.

Hobi saya memancing, dan dari kecil saya sudah memancing di laut bersama ayah saya dan ayah saya mengatakan bahwa ketika kita memancing kita harus memiliki niat yang sabar, meskipun tidak ada razeki, tidak masalah, itu yang penting kita sudah berjuang dan tidak menyerah, dan selain mancing juga saya explore hutan di alam seperti mengambil foto yang menarik dan tumbuhan langka.


2A7C0D20-0C88-4CF5-A934-C55FC9C975D9.jpeg


Saya mengetahui nama steemit ini dari teman saya sendiri yang bernama alhadadi nama akunnya adalah @adialam dan anak angkat saya yang bernama @miswarofficiall , dia menyuruh saya untuk menulis postingan perkenalan pertama saya disini tentang pengenalan diri saya , kemudian saya mencoba merangkai kata dan menuliskannya, Kemudian saya bertanya lagi kepadanya tentang bagaimana postingan selanjutnya, lalu dia mengatakan saran judul yang saya tulis di postingan ini, serta 5 tag yang dia sarankan juga.


B59F8965-F5E4-4665-BA25-0D86461B3A19.jpeg


Mungkin ini perkenalan pertama tentang saya, jika teman-teman ingin menanyakan sesuatu hal lagi kepada saya, teman-teman bisa menuliskannya melalui kolom komentar di bawah ini tentunya jangan sungkan, insyaallah pasti akan saya balas dengan senang hati :) Terima kasih atas mengunjungi dan meluangkan waktu untuk membaca posting pertama saya. "Tak kenal maka tak sayang". Oleh karena itu saya ingin menyapa semua teman komunitas Steemit. Sampai jumpa lagi di tulisan saya selanjutnya.

Sort:  

Hello, welcome to Steemit.

Can you tell us which is the user of your friend who introduced you to Steemit?

c.c @radjasalman

 2 years ago 

🙏🏻🙏🏻

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @inspiracion

 2 years ago 

Terimakasih @inspiracion dan @steemcurator09 🙏🏻

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan melengkapi informasi perkenalan diri terlebih dahulu agar dapat diverifikasi.

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar dapat diverifikasi oleh tim Greeter. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Sudah saya perbaiki @radjasalman semoga perkenalan diri saya sudah benar🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56