The Diary Game : 6 Mei 2024 - Respect !! Bertemu Senior di Steemit

in Steem SEA2 months ago

1714991804702.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT berikan kepada kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Ba'da shalat subuh saya bergegas ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga. Usai memasak, saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Hari ini saya pergi ke sekolah yang baru dengan menempuh perjalanan kurang lebih satu jam. Matahari mulai menunjukkan eksistensinya saat saya sedang bertarung di jalan karena kebetulan hari ini adalah hari senin yang berarti akan dilaksanakan upacara bendera.

Alhamdulillah hari ini saya sampai di sekolah pada pukul 07.19 WIB dan segera saya melakukan absensi dengan finger print. Tiba-tiba listrik mati jadi upacaranya dibatalkan.


IMG20240506095527.jpg
Rapat kelulusan

IMG20240506094810.jpg

Sesuai pemberitahuan kemarin bahwa hari ini akan diadakan rapat kelulusan pada pukul 09.00 WIB, maka saat jam menunjukkan pukul 08.59 WIB saya dan rekan guru yang lain segera menuju ruang guru tempat diadakannya rapat kelulusan. Rapat dibuka oleh Ibu Wakil Kepala Sekolah dan dilanjutkan oleh Bapak Kepala Sekolah. Rapat berlangsung sangat serius dan dalam suasana kekeluargaan.


IMG20240506100420.jpg
Ibu Wakil Kepala Sekolah sedang memberikan arahan

Usai rapat, kegiatan berlanjut dengan mendengarkan arahan dari Ibu Wakil Kepala Sekolah mengenai Pendidikan Karakter peserta didik. Dengan berakhirnya arahan dari Ibu Wakil Kepala Sekolah, maka berakhirlah rapat kelulusan di sekolah kami.


IMG20240506085118.jpg
Mengurus surat di Tata Usaha

Jam menunjukkan pukul 11.00 WIB saat saya keluar dari ruang guru dan menuju ke ruang Tata Usaha untuk menyiapkan keperluan administrasi yang akan saya bawa ke Cabang Dinas. Setengah jam kemudian semua keperluan administrasi selesai. Saya dan kedua rekan guru segera berangkat ke Cabang Dinas. Kala itu matahari bersinar dengan saaaaaaangat terik.


IMG20240506121435.jpg
Mengantri saat akan menyerahkan berkas

Sesampainya di sana, kami bertiga kemudian menyusun berkas sesuai yang diminta dan mulai mengantri untuk menyerahkan serta pemeriksaan berkas. Setelah mengantri kurang lebih lima belas menit, sampailah pada giliran kami. Usai diperiksa, kami bertiga pun balik ke sekolah.


1714991804702.jpg
Bertemu senior di Steemit

IMG20240506163836.jpg

Di perjalanan pulang, saat saya sudah melewati Geudong, saya melihat @ikwal yang sedang bekerja. Saya mencoba menegur karena takutnya salah orang, maklum saja saya masih belum lama di Steemit dan ternyata beliau beneran @ikwal. Saya ingat beliau pernah memberikan komentar di postingan saya, jadi saya sedikit mengenali wajah beliau. Beliau sangat ramah dan terlihat sangat bersemangat walaupun bekerja di tengah cuaca yang sangat panas. Setelah berbincang sebentar dan membeli dagangan beliau, saya pun pamit untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Sekian dulu cerita saya pada kesempatan ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Alhamdulillah. Thank you so much.

 2 months ago 

Terimakasih sudah mampir di tempat jualan saya buk, walaupun cuacanya panas tapi saya harus tetap terus bersemangat untuk berjualan, hehe.

Kapan2 mampir lagi ya buk😊, semoga kita terus sukses.

 2 months ago 

Insha Allah @ikwal.. 😁

D2CA581D-BDF5-470C-86B0-D3334D0F3161.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

 2 months ago 

Alhamdulillah. Thank you so much.

 2 months ago 

Saya juga udah jumpa dengan @ikwal benar buk dia sangat ramah

 2 months ago 

Makasih buk, semoga lain kali kita bisa bertemu lagi di waktu yang lebih istimewa buk😊

 2 months ago 

Ia 🤭 kalau ada umur panjang isyaAllah

 2 months ago 

😊

 2 months ago 

Aamiin ya Allah.

 2 months ago 

Iya kan Bu. 😁

 2 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.3

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 2 months ago 

Terimakasih sudah memverifikasi tulisan saya.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44