The Diary Game : 6 Juli 2024 - Bersilaturrahim ke Rumah Adik dan Bibi

in Steem SEA6 days ago

1720368773748.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT anugerahkan untuk kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Cuaca mendung mengiringi perjalanan saya dan keluarga menuju Kota Langsa. Selama perjalanan kami hanya berhenti sebanyak dua kali yaitu untuk mengisi bahan bakar dan membeli oleh-oleh. Ada dua agenda yang akan kami kerjakan di Kota Langsa, agenda pertama adalah bersilaturrahim ke tempat adik saya dan agenda yang ke dua yaitu bersilaturahmi ke tempat Bibi. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam, akhirnya kami sampai di tempat adik. Dia menyambut kami dengan penuh kebahagiaan. Kami saling melepas kangen dengan bercerita tentang berbagai hal yang terjadi. Kami disuguhi berbagai macam makanan dari kue-kue, makan siang sampai buah-buahan.


IMG20240706155638.jpg
Toko sepatu pertama


IMG20240706153153.jpg
Toko sepatu ke dua


IMG20240706153728.jpg
Membeli jilbab

Ba'da shalat zhuhur dan makan siang, saya izin sebentar ke pasar untuk mencari sepatu sekolah anak saya. Kemudian saya, suami dan anak berangkat ke pusat kota. Saya mencoba masuk ke salah satu toko sepatu dan sandal, tapi saya harus keluar karena di toko tersebut tidak menjual sepatu sekolah. Kemudian kami memutari kota dan melihat toko sepatu dan sandal yang lain dan kami kembali mencoba memasuki toko tersebut dan alhamdulilah nya ada sepatu sekolah yang disukai oleh anak saya. Kami pun kembali balik ke rumah adik, tapi sebelum itu saya singgah di toko jilbab dan membeli jilbab sekolah. Setelah membeli yang anak perlukan, kemudian kami balik ke rumah adik.


IMG20240706172153.jpg
Perjalanan ke tempat Bibi


1720311593095.jpg
Ke rumah Bibi

Ba'da shalat ashar kami semua berangkat ke rumah bibi. Selain untuk bersilaturahmi dengan keluarga bibi, kami juga bermaksud untuk menjenguk paman yang sedang sakit. Dikarenakan sudah lama kami tidak bersilaturahmi ke rumah bibi, jadinya kami tidak buru-buru pulang dari rumah beliau. Kami baru pulang ba'da shalat magrib.


1720368773748.jpg
Makan malam sekeluarga

Setelah keluar dari rumah bibi kami berencana mencari makan malam. Kami masuk ke salah satu tempat makan. Di sana terlihat sudah sangat ramai pelanggan yang datang. Setelah memesan makanan, kami duduk sambil saling bercanda. Pesanan kami datang satu persatu karena kami semua memiliki selera makan yang berbeda. Setelah pesanan datang semuanya, barulah kami makan bersama. Usai makan, saya dan suami membayar dan selanjutnya kami izin pulang kepada adik. Kami keluar dari tempat makan dan mulai berjalan pulang.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 5 days ago 

Silaturahmi yang harus kita selalu jaga, menyambung tali silaturahmi dengan kerabat kita sangat baik

 5 days ago 

Benar Pak. Makasi banyak ya pak udah comment di postingan saya...🙏

 5 days ago 

Sama-sama

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Terimakasih sudah memverifikasi tulisan saya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44