The Diary Game : 25 Mei 2024 - Menemani Kawan Ke Pantai

in Steem SEA3 months ago

IMG_20240530_111326.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat Allah SWT yang masih dianugerahkan untuk kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Subuh yang syahdu menemaniku dalam menjalani hari yang ku awali dengan menyiapkan sarapan untuk keluarga. Tanpa buang-buang waktu, selesai masak, saya langsung bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ku lajukan motor menuju sekolah menempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam. Jam 07.15 WIB alhamdulilah saya sampai di sekolah.


IMG20240525072739.jpg
Guru piket sedang bertugas


IMG20240525080611.jpg
Guru-guru sedang sharing ilmu

Terlihat guru piket yang sedang bertugas. Karena saya tidak ada ngajar pagi, jadi saya duduk-duduk dulu di meja piket. Kemudian tanpa saya sadari, meja piket di kerumuni oleh guru-guru yang saling bertukar ilmu tentang cara mengisi tindak lanjut di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Setelah saling belajar sekitar tiga puluh menit, maka kerumunan pun bubar.


IMG20240518083611.jpg
Peserta didik sedang bermain bola basket

IMG20240518083602.jpg

Jam mengajar saya tiba, kemudian saya masuk ke dalam kelas untuk mengajar. Saat bel istirahat berbunyi, saya menuju kantin untuk membeli makanan. Sambil menuju kantin saya melihat peserta didik yang sedang berolahraga. Mereka sedang bermain bola basket. Terlihat peserta didik ada yang sedang mencoba memasukkan bola ke keranjang dan ada yang sudah kelelahan. Sambil ditemani oleh guru olahraga, permainan basket berlangsung sangat seru. Mereka pun juga bubar karena tibanya waktu istirahat.

Bel pulang berbunyi, setelah melakukan presensi dengan finger print saya pun menghidupkan motor saya dan mulai pulang. Matahari bersinar dengan sangat teriknya. Seandainya ada sayap, pasti saya memilih untuk terbang saja ke rumah. Tapi apa yang hendak dikata, saya hanya punya motor yang mau tidak mau harus saya jalankan sampai ke rumah.


IMG_20240530_111326.jpg
Pemandangan pantai saat sore hari


IMG_20240530_111554.jpg
Kami sedang ngumpul


IMG20240523170959.jpg
Suasana di cafe

Ba'da shalat ashar saya diajak oleh kawan saya ke laut karena anak dari kawan saya itu ingin berenang di pantai. Jadi sesuai rencana, jam 16.00 WIB kami berangkat menuju pantai. Saya ditemani oleh anak saya berjalan beriringan dengan kawan saya. Setelah sampai di pantai, kami memilih salah satu cafe yang ada di sana. Dikarenakan anak saya tidak mau berenang, jadinya saya hanya duduk di cafe saja dan memandangi kawan yang sedang menemani anaknya berenang di pantai. Jam 17.45 WIB kami pulang menuju rumah masing-masing.

Sekian dulu cerita saya hari ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 3 months ago 

Indahnya pantai di sore hari💕, Salam kenal ya kakak @rissi, Sehat selalu dan sukses kedepannya.

 3 months ago 

Iya benar dek.
Salam kenal juga @ulfatulrahmah🙏

 3 months ago 

😊💕

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Terimakasih sudah memverifikasi postingan saya.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46