The Diary Game : 2 April 2024 - Pengganggu Yang Menggemaskan

in Steem SEA3 months ago

IMG20240401142559.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua?, semoga sehat dan bahagia selalu.

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT berikan sampai saat ini.

Saya terbangun dini hari saat jam menunjukkan pukul 03.00 WIB dan kemudian saya mulai menyiapkan makanan untuk sahur. Setengah jam kemudian, makanan siap dan saya mulai membangunkan anggota keluarga saya. Setelah semua bangun, kami pun makan sahur bersama.

Setelah selesai makan, saya lanjut mencuci semua peralatan masak dan peralatan makan yang kotor sambil menunggu shalat subuh. Azan subuh berkumandang, saya kemudian shalat dan mengaji.


IMG20240401142928.jpg
Kucing peliharaan


IMG20240401142559.jpg

Hari ini adalah jadwal untuk pengumpulan berkas pengusulan tunjangan profesi di Kantor Cabang Dinas Pendidikan. Jadi dari subuh saya sudah harus men-scan semua berkas lembar per lembar. Tapi saat saya akan men-scan, baru aja saya taruh kertasnya di lantai, datanglah kucing peliharaan di rumah dan tidur di depan saya yang membuat saya agak sulit untuk men-scan. Saya kemudian coba memindahkannya, eh dia malah datang lagi dan kemudian memegang kertasnya. Alhamdulillah akhirnya selesai setelah kurang lebih butuh waktu 25 menit untuk men-scan karena diganggu kucing. Setelah men-scan, selanjutnya saya jilid menjadi satu. Kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan.


IMG20240402084104.jpg
Kantor Cabang Dinas Pendidikan bagian belakang

IMG20240402084150.jpg

Jam 07.45 WIB saya berangkat ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan, saya lumayan buru-buru karena cuma diberikan waktu satu hari ini saja untuk mengumpulkan berkas dan itupun berbatas waktu sampai pukul 15.00 WIB. Alhamdulillah jam 08.30 saya sampai di Kantor Cabang Dinas Pendidikan. Saya kemudian masuk menjumpai salah seorang ibu yang bertugas untuk memeriksa berkas pengusulan tunjangan profesi. Saya tidak hanya membawa berkas saya sendiri tapi juga membawa berkas rekan guru. Berkas saya diperiksa lembar demi lembar, setelah beliau rasa sudah lengkap, kemudian beliau melanjutkan memeriksa berkas rekan saya. Dan Alhamdulillahnya berkas rekan saya juga lengkap, jadi saya bisa langsung pulang hehehe.


IMG20240331151856.jpg
Belanja ikan


IMG20240402140318.jpg
Belanja santan

Jam 08.40 WIB saya keluar dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan, saya kemudian melajukan motor saya sampai desa saya. Saya tidak langsung pulang ke rumah, tetapi saya singgah dulu ke pasar ikan. Saya berkeliling sambil mencari-cari ikan yang segar. Setelah ketemu, saya pun membeli ikan tersebut. Dari pasar ikan saya lanjut ke pasar sayur, disana saya membeli santan. Kebetulan saya perlu santan untuk memasak bubur kacang hijau untuk berbuka nanti. Setelah saya rasa sudah membeli apa yang saya perlukan, selanjutnya saya mengarahkan motor saya pulang ke rumah.

Sekian dulu cerita saya hari ini. Sampai bertemu di cerita saya yang lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Your welcome

 3 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI10.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 3 months ago 

Sama-sama Pak. Terimakasih sudah memverifikasi postingan saya.

 3 months ago 

Meskipun berpuasa namun Anda tetap melakukan aktifitas yang positif dengan tetap melaksanakan tugas-tugas Anda.
Saya suka sekali melihat foto ikan di pasar, sungguh terlihat segar

Semoga hari Anda menyenangkan kawan 🥰

 3 months ago 

Terimakasih banyak kakak. Semoga kakak sukses selalu..🥰

 3 months ago 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Afwan sweety 💝🥰

 3 months ago 

Ternyata ibu peliharaan juga ulat bulu ya,... saya juga punya satu ekor🐈

 3 months ago 

Iya Bu.. dulu dia anak kucing yang dibuang orang di depan rumah, jadi kami pelihara.

 3 months ago 

Sama Bu, saya juga peliharaan kucing yg dibuang orang malah buangnya kesekolah pula,

 3 months ago 

IMG20240408155233.jpg
Ini kucing saya Bu🤗

 3 months ago 

Lucunya 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66619.84
ETH 3497.62
USDT 1.00
SBD 2.71