The Diary Game : 11 Juni 2024 - Makan Bersama Seusai Rapat

in Steem SEA28 days ago

IMG20240611140119.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT anugerahkan untuk kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Pagi ini dengan diselimuti hawa dingin, kupacu motor menempuh jalan yang saya sendiri kurang tau berapa kilo meter jaraknya ke sekolah. Beberapa mobil truk besar saya lewati supaya bisa sampai ke sekolah tepat waktu. Jam 07.20 WIB alhamdulilah saya sampai di sekolah dengan selamat. Terlihat sekolah masih sepi. Saya langsung menuju ke finger print untuk melakukan presensi dan menandatangani absensi secara manual juga.


IMG20240611091442.jpg
Peserta didik sedang mendapatkan bimbingan


IMG20240611083008.jpg
Peserta didik sedang menjumpai Ibu Koordinator P5

Saya kemudian keluar dari kantor Kepala Sekolah dan menuju ke ruang guru. Di meja piket saya melihat salah seorang rekan guru sedang memberikan bimbingan kepada tiga peserta didik kelas XI. Hari ini sudah memasuki minggu tenang setelah ujian semester genap. Di dalam ruang guru saya memandangi beberapa peserta didik yang menjumpai ibu koordinator P5 terkait kegiatan kemarin. Semua sibuk dengan tugasnya masing-masing, sedangkan saya ditugaskan oleh Ibu Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum untuk membantu tugas Wali kelas dari salah seorang guru yang sudah lulus P3K ke sekolah lain. Hari ini saya mengecek jumlah raport yang sudah dikumpulkan dan menghubungi peserta didik yang belum mengumpulkan raport di kelas tersebut. Alhamdulillah tugas untuk sementara selesai saya kerjakan. Selanjutnya saya minta izin pada guru yang ada di ruangan karena saya berencana balik ke sekolah saya yang lama karena ada kegiatan rapat MKKS di sana.


IMG20240606072318.jpg
Perjalanan pulang


IMG20240611140119.jpg
Makan siang bersama

Matahari bersinar dengan sangat terik saat saya melajukan motor di jalanan. Ingin sekali saya istirahat sejenak tapi apa hendak dikata, saya harus mengejar waktu supaya bisa sampai secepatnya. Sesampainya di sekolah, ternyata rapatnya sudah selesai dan berlanjut dengan makan siang di rumah Bapak Kepala Sekolah. Sebelum berangkat ke rumah Bapak Kepala Sekolah, saya dan dua rekan guru shalat zhuhur dulu. Ba'da shalat zhuhur barulah kami berangkat ke sana. Setelah menempuh perjalanan sekitar lima belas menit, akhirnya kami sampai di rumah Bapak Kepala Sekolah. Di sana Kepala-Kepala Sekolah ada yang sedang menikmati hidangan dan ada yang sedang melihat kambing-kambing peliharaan dari Bapak Kepala Sekolah kami. Setelah semua Kepala Sekolah balik, barulah saya dan kawan-kawan menikmati hidangan juga. Usai makan, kami mencuci piring dan membereskan semua barang-barang. Saat semua sudah bersih dan rapi, baru kami izin untuk pulang ke rumah masing-masing.

Sekian dulu cerita saya pada kesempatan kali ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya. Mohon maaf jika tulisan saya masih jauh dari sempurna.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary✅ steem.amal 5%
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 28 days ago 

Terimakasih sudah memverifikasi tulisan saya 🙏.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69500.15
ETH 3394.50
USDT 1.00
SBD 2.75