WE LOVE POWER UP! STEP BY STEP POWER UP AGAIN 84.629 STEEM

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210613_120840.jpg

Hai semuanya, Maju Terus bersama Steemit!

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada kanda @anroja, @el-nailul, @heriadi, @radjasalman @irawandedy @nazarul, @muzack1, semua tim dan sobat steemian semua yang telah bekerja, mencari dan merumuskan ide-ide manarik untuk membantu kami terus maju dan berkembang di steemit bersama Komunitas Steem SEA.

Jauh hari sebelumnya saya telah berencana mengumpulkan sejumlah SBD yang saya terima untuk membeli (konversi) ke Steem dan selanjutnya melakukan Power Up guna menambah kekuatan akun saya. Perjalanan dan waktu untuk mengumpulkan SBD atau STEEM bukan hal mudah.

Dari pagi saya terus memantau pergerakan harga steem di market, kebetulan pagi ini saya dapat mengkonversi SBD ke Steem dengan nilai yang lumayan.

Ada perasaan lega ! saya bisa menjual / menukarkan 5 SBD ke Steem dan melakukan power up sejumlah 84.629 SP, meskipun dalam jumlah yang sedikit namun tetap semangat.

Dibawah ini adalah sekilas Proses Pembelian Steem dan Power Up 84.629 Steem

IMG_20210613_100614.jpg

IMG_20210613_111047.jpg

IMG_20210613_111857.jpg

IMG_20210613_111952.jpg

Setelah melakukan Power up maka jumlah SP akun saya secara keseluruhan sudah mencapai 601,75 SP. Target SP saya Akhir tahun 2021 adalah 1000 SP. Karena jumlah payout bersih yang saya dapatkan terlalu kecil maka niat untuk menukarkan SBD ke IDR terpaksa saya tunda untuk sementara waktu, Mudahan target saya menuju ke 1000 SP Akhir Tahun 2021 bisa tercapai.

Saya juga sangat termotivasi untuk melakukan Power Up setelah steemcurator01 menggalakkan (tag ) #welovepowerups dan
#powerupswinvotes guna memotivasi semua steemian untuk melakukan power up demi kesimbangan dan kemajuan platform steemit.

Disamping itu juga banyak rekan senior kami yang melalukan pertukaran (pembelian) steem serta melakukan Power Up dalam minggu ini. Kanda @radjasalman, @ikhsan01, @gourdon dan beberapa lainnya.

Hanya ini postingan singkat dari saya, saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua sobat steemian.

55.png

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Sort:  
 3 years ago 

memang mantap kali nilai tukar SBD ke STEEM hari ini...

Tumbuh bersama steemit dan sukses dengan steem.

 3 years ago 

Iya bang semangat terus bersama steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67