The Diary Game Season 3 (Kamis 25-11-2021) || Temu Ramah Di Warung Kopi Sambil Belajar Investasi Steem #CLUB75

in Steem SEA3 years ago

IMG20211125223446.jpg

Salam sukses untuk semua sahabat steemians dimanapun anda berada.

Aktivitas saya berlanjut setelah kembali dari tempat kerja pada pukul 05.40 wib. Suasana hampir gelap dan beberapa menit lagi azan magrib berkumandang. Namun istri saya mengajak saya untuk mengambil menu (lauk) makan malam di rumah kakaknya. Sambil menunggu mereka selesai berbincang kecil, lantas saya mengambil beberapa photo dari sejenis bunga yang memiliki dua warna daun dengan campuran yang indah.

IMG20211125180418.jpg

IMG20211125180530.jpg

Kamis malam, Sesudah melaksanakan shalat isya, saya keluar dari rumah menuju ke diwarung D'Crown Coffee yang berjarak sekitar 250 meter dari rumah saya. Saya, bang @saifuddin73 dan @jamalgayoni sepakat bertemu disana dalam rangka membahas tentang perkembangan steemit, cara berinvestasi steem dan kripto. Khususnya steem, karena harga steem dalam kurun waktu 24 jam terakhir mengalami 2.08% up. Kami sengaja mengundang beberapa rekan steemians lainnya seperti @munawir91 dan @chalikmawardi. Mereka tidak aktif di steemit dalam beberapa bulan terakhir, namun mereka sedang giat dengan dunia kripto mereka di beberapa aplikasi. Sehingga kami sepakat untuk menimba ilmu tentang dunia kripto sambil belajar tentang cara berinvestasi steem yang menguntungkan.

IMG20211125194417.jpg

Saya datang lebih awal, yakni pada pukul 19.40 wib, setelah memesan segelas kopi saya membuka beberapa halaman komunitas di steemit melalui smartphone. Saya juga berkunjung ke situs buatan bapak @steemchiller yakni https://steemworld.org/transfer-search?login= untuk melihat kegiatan investasi steem dari kawan-kawan steemians yang giat melakukan power up dalam satu bulan terakhir.

Karena terlalu asik dengan steemit, Tanpa saya sadari ternyata kawan kawan sudah mulai berkumpul di sebuah meja di belakang saya. Saya pun segera bergabung dengan bapak @saifuddin37 dan rekan steemians lainnya.

IMG20211125221756.jpg

IMG20211125223442.jpg

Banyak cara untuk berinvestasi di Steem, selain mendelegasi sejumlah steem ke akun bot dan melakukan power up. Membeli steem adalah jalan pintas dan cepat. Tentunya hal ini harus ada segepok uang. Pada umumnya sosok investor yang melakukan investasi mata uang kripto harus melalui salah satu perusahaan kripto exchange atau broker.

Banyak ilmu yang kami dapat pada pertemuan tersebut khususnya tentang steem dan investasi kripto. Kami juga berpedoman kepada beberapa referensi akurat di beberapa situsweb/website tentang cara berinvestasi.

Tidak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 23.00 wib, kami pun sepakat untuk bubar dan akan melanjutkan pertemuan ini diwaktu renggang pada minggu mendatang. Kemudian kami sama - sama berangkat dari warung D'Crown Coffee menuju ke rumah masing - masing.

Sekian postingan singkat saya malam ini, terima kasih banyak atas motivasi dan supportnya.

10% Reward Postingan ini untuk @steemseacurator

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  
 3 years ago 

Mantap bg, sambil minum kopi bisa sharing sesama steemian, sukses selalu ☺

 3 years ago 

Hahaha iya bu asri 😄 terima kasih telah bekunjung, sukses kembali...

 3 years ago 

Ya bg, Sama-sama 😃

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

🙏 terima kasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62644.80
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.62