The Diary Game Season 3 - Betterlife, Senin 23 /8/2021 || Tugas Seorang Ayah Dan Aktivitas Rutin

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb.
Harapan kita semua semoga kita senantiasa dalam lindunganNya. 50% reward postingan i ni saya donasikan untuk kegiatan kemanusiaan @steem.amal.

Tidak seperti hari sebelumnya, pagi hari ini terlihat sedikit cerah meskipun awan mendung sudah mulai berkumpul dilangit sebelah barat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Saya memulai aktivitas pagi ini pada pukul 06.30 wib. Namun saya sedikit lega karena istri sudah mulai beraktivitas seperti biasanya, sehingga saya tidak lagi berurusan dengan dapur. Jadi, saya hanya membantu membersihkan ruangan tamu dan teras depan. Sementara dua anak saya sudah bisa mandi sendiri, kecuali berpakaian dan perlengkapan sekolah. Pada pukul 07.00 giliran saya mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.

IMG20210823074949.jpg
Bersiap berangkat ke sekolah
55.png
Setelah mandi, berpakaian dan makan, maka pada pukul 07.30 wib saya dan kedua anak saya berangkat dari rumah menuju ke sekolah. Sasaran pertama adalah mengantar anak saya yang sekolahndi SDN 7 di kawasan Lancang Garam. Kemudian melanjutkan perjalanan ke TK Pertiwi di kawasan Kampung Jawa untuk mengantar anak saya yang masih berumur 5 tahun.
55.png
IMG20210823111430.jpg

55.png
IMG20210823110600.jpg

55.png
Setelah selesai mengantar kedua anak saya, saya langsung menuju ke kantor untuk beraktivitas seperti biasa. Pukul 08.10 wib saya sampai di kantor dan tidak ada tanda tanda adanya pelaksanaan apel pagi yang biasanya dilaksanakan setiap pagi senin. Beberapa rekan kerja saya sudah lebih dulu sampai dan terlihat sedang berbincang - bincang hangat tentang cuaca langit dalam beberapa hari ini yang sering berganti dengan cepat antara cerah dan mendung. Tidak lama kemudian kami pun mulai disibukkan dengan tugas masing - masing.
55.png
IMG_20210823_152558.jpg

55.png
Pada pukul 11.00 wib saya harus meninggalkan pekerjaan untuk sementara waktu karena harus menjemput kedua anak saya yang sudah waktunya jam pulang sekolah. Sasaran utama saya adalah menjemput siswi yang paling kecil terlebih dulu yaitu di TK dan kemudian saya menuju ke Sekolah SDN 7 menjemput anak saya abangnya yang juga sudah waktunya jam pulang sekolah.
55.png
CollageMaker_20210823_154209005.jpg

55.png
Setelah membawa pulang kedua anak saya kerumah, saya harus berkunjung ke Bank Aceh Syari'ah di jalan Listrik Pasar Inpres untuk menarik sejumlah rupiah untuk kebutuhan sehari hari dan untuk biaya paket tekomsel (kuota) yang merupakan hal penting untuk dapat mengakses steemit, komunikasi dan ngopi bersama teman - teman steemians.
55.png
IMG20210823112523.jpg

55.png
Setelah selesai melakukan transaksi saya kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan saya yang tertuda. Saya beraktivitas di kantor hingga pukul 15.00 wib saya menghubungi teman saya @saifuddin73 dan mengajaknya untuk ngopi bersama di D'Crown Coffe Kota Lhokseumawe.
55.png
IMG20210823161349.jpg

IMG20210823171024.jpg

55.png
Pembicaraan kami sudah tentu berkisar tentang steemit, cara menulis konten yang menarik serta merencanakan meetup untuk menghadirkan calon newcomers yang sempat tertunda pada hari minggu kemarin. Kami berbincang sambil menikmati secangkir kopi hingga pukul 16.30 wib sebelum kami bubar untuk kembali ke rumah masing - masing.

55.png

Sekian diary game saya pada hari ini hingga pukul 16.30 wib. Terima kasih atas waktu dan dukungan dari sobat steemian semua.
55.png

Salam hormat saya kepada:
@anroja
@el-nailul
@nazarul
@ernaerningsih
@heriadi
@radjasalman
@muzack1

@saifuddin73

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

Sort:  
 3 years ago 

Hi @youthclub team thanks for support..

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #69: 5 Postingan terpilih [25-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Alhamdulillah, terima kasih banyak @steemseacurator atas penghargaan ini.

Sesibuk apapun...tetap mengutamakan keluarga dari yang lainnya ..
Itu sudah menjadi kewajiban bagi setiap Ayah /orang tua ☺

 3 years ago 

Benar tgk @mirzamg memang hana pat elak, hahahha

🤭🤭 lebih2 perihal tentang si buah hati

 3 years ago 

Benar tgk.. salah satu tanggung jawab seorang ayah.

Barakallah bang 🤲🤲 anak adalah amanah yg tidak bisa kita nomor duakan

 3 years ago 

Benar tgk..

☺☺☺🙏

Mantap... Sukses selalu

 3 years ago 

Terima kasih supportnya bang..

selamat terpilih sbg postingan terbaik

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya bang.

Sama2 bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48