The Diary Game - Betterlife (Jum'at, 18 Juni 2021) || 50% Reward to @steem.amal ||Mempublikasikan Program @steem.amal melalui website Blog SteemitHot

in Steem SEA3 years ago

Hai semua Sobat Steemian, semoga tetap dalam keadaan sehat dan Tetap Semangat bersama platform Hebat ini.

Screenshot_17.jpg
steemitHot

Hari ini pukul 08.30 wib saya telah berada di kantor tempat saya bekerja. Beberapa pekerjaan rutin yang menjadi tugas segera saya selesaikan bersama rekan saya di kantor. Berhubung hari ini hari jum'at maka kami sedikit memburu waktu agar semua tugas kantor serta tugas pengisian data pribadi Pegawai melalui Aplikasi MySAPK selesai sebelum waktu Shalat Jum'at tiba. Setelah menyelesaikan pekerjaan kantor, saya pun segera melakukan pemutakhiran data saya selaku Aparatur Sipil Negara atau ASN melalui Aplikasi MySAPK yang diumumkan oleh Kepala Dinas melalui grup Whatshapp instansi tempat kami bekerja.

Screenshot_16.jpg
Photo saya ambil dari grup https://web.whatsapp.com/

6d5bcba9-3dba-4041-9963-684e93e1d81a.jfif

Saya membutuhkan waktu lebih kurang 1 jam untuk melakukan pengisian pemutakhiran data saya melalui aplikasi MySAPK. Setelah selesai saya pun meunutup layar PC karena sebentar lagi waktunya shalat Jum'at. Waktu menunjukkan Pukuh 11.00 wib Saya berniat untuk kembali kerumah, namun ditengah perjalanan istri saya mengirim pesan melalui Whatshap saya untuk membeli wortel dan tempe sambil pulang kerumah.

Lantas saya menyempatkan untuk singgah di Pasar Inpres sebelum pulang ke rumah untuk membeli dua pesanan dari istri saya.

38aad941-70f4-4bbe-8bd3-a42cb24e6441.jfif

75cb00d1-d8f4-49fa-8768-e5bdc01af319.jfif

Sesampai dirumah saya langsung mandi dan makan sedikit untuk sekedar penahan lapar sebelum berangkat ke Masjid Islamic Center untuk melaksanakan shalat jum'at.

IMG20210618124038.jpg

IMG20210618125847.jpg

Pulang dari shalat jum'at saya istirahat sebentar di rumah. Kemudian pada pukul 14.30 wib saya langsung berangkat ke kantor untuk melajutkan sisa perkerjaan. Setelah selesai saya dengan pekerjaan, saya mulai membuka Blog Steemit untuk membaca beberapa postingan menarik dan pembaharuan di steemit.

Salah satu diantaranya adalah Pembangunan Rumah dan fasilitas Sanitasi plus sumur penyerap (resapan) oleh @steem.amal untuk saudara Sambul yang tinggal di Desa Meunasah Nibong Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, sebagaimana postingan kanda @el-nailul selaku Manager Program STEEM.AMAL OFFICIAL REPORT: Steem.amal 1st Housing Program

Screenshot_18.jpg

Screenshot_15.jpg
sumber

Setelah saya membaca isi postingan menarik dari kanda @el-nailul, saya berpikir bahwa ini kegiatan yang sangat mulia yang dilakukan oleh Tim @steem.amal untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya di Aceh. Lantas, saya membuka website saya yaitu Blog SteemitHot kemudian saya mencoba menulis dan mempublikasikan kegiatan amal tersebut melalui Blog saya dengan tema "Steem Amal Membangun Rumah Permanen di Aceh Lengkap Dengan Fasilitas Sanitasi dan Sumur Resapan".

Apa tujuan saya mempublikasikan kegiatan @steem.amal melalui website?

  • Disamping sebagai salah seorang member di Komunitas Steem SEA, saya berkeinginan untuk mengupdate serta mempublikasikan kegiatan amal yang mulia ini agar diketahui oleh masyarakat sekitar khususnya di Aceh dan Indonesia.
  • Menarik minat masyarakat media sosial untuk ikut bergabung dengan platform steemit sebagai bagian dari upaya saya untuk melakukan promosi steemit dan @promosteem.com
  • Saya juga telah membuat Label khusus Steem Amal di template blog SteemitHot dan Label Promo Steem.

IMG_20210618_202947.jpg

55.png

IMG_20210618_202958.jpg


Pekerjaan saya menyiapkan website blog SteemitHot bersama saudari @marliana dan rekan saya @fujaxxi masih membutuhkan waktu yang sedikit lama hingga ke tahap pemasangan domain pihak ketiga. Saya juga sangat berharap kanda @irawandedy selaku blogger senior, dapat kiranya membimbing saya untuk kesempurnaan website blog ini.
55.png

"Sebelumnya saya juga mohon izin sekaligus memohon maaf kepada kanda @el-nailul selaku Manager Program for Better Life yang juga MOD Komunitas Steem SEA, atas publikasi kegiatan @steem.amal melalui website steemitHot. Mungkin ada kesilapan dalam penulisan."

55.png
Demikian tulisan singkat saya bersama The Diary Game hari ini, Jum'at (18/6/21). Terima kasih atas kediaan sobat steemian yang telah singgah di postingan sederhana ini.
55.png

Salam Hormat Kepada seluruh Leadership Steem SEA:
@anroja ADMIN CR 🇮🇩
@ernaerningsih MOD CR🇮🇩
@herimukti MOD MOD 🇮🇩
@heriadi MOD CR 🇮🇩
@el-nailul MOD MOD 🇮🇩
@radjasalman MOD CR 🇮🇩
@muzack1 MOD MOD 🇮🇩
@nazarul MOD CR 🇮🇩

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64