Steem SEA Contest (Part 27th): Photography Contest- A Better Life With Steem [#betterlife]

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sejahtera untuk semua steemian, khususnya untuk komunitas Steem Sea.

Melalui kontes «Photography Contest- A Better Life With Steem [#betterlife]«. Alasan saya cenderung memilih Tema "The Diary Game [ #thediarygame ]" karena sangat berhubungan dengan aktifitas saya sehari hari sebagai salah seorang aparatur pemerintahan yang bertugas melakukan identifikasi tanah bangunan aset pemerintah termasuk bangunan sekolah, masjid dan makam ulama dan makam pahlawan.

IMG20180628165623.jpg

IMG20180628162855.jpg

IMG20180628143904.jpg

IMG20180628141020.jpg

Kenapa Saya Hadir di kontes ini?
Selain berhubungan erat dengan aktifitas saya. Steemit sudah menjadi platform tempat saya berkarya dan menulis sejak 2017 lalu. Apa yang anda lihat dalam beberapa photo ini adalah salah satu tempat yang kami lakukan bersama tim yang tergabung dari beberapa instansi pemerintah, termasuk beberapa orang dari unsur desa yang menjadi bagian penting sebagai penunjuk lokasi dan informasi.

Meskipun ditengah kewaspadaan Covid-19, kegiatan ini merupakan hal yang tidak mungkin kami hentikan karena menyangkut kepentingan masyarakat umum dan yang terpenting adalah indentifikasi ini bertujuan agar pemerintah dapat sesegera mungkin menindaklanjuti, merehab atau membangunan kembali lokasi lokasi penting untuk kepentingan umum atau cagar budaya.



Small Notes:

Saya adalah bagian dari platform steemit sejak Tahun 2017, namun saya baru mengetahui hadirnya komunitas Steem Sea, dan Alhamdulillah saya telah bergabung. Dalam waktu dekat saya InsyaAllah akan memperkenalkan diri sebagai syarat verifikasi menjadi member komunitas Steem Sea sebagaimana informasi yang ditulis oleh saudara admin/kurator @anroja di Cara Menjadi Member Steem SEA.


Demikian tulisan singkat saya untuk kontes «Photography Contest- A Better Life With Steem [#betterlife]« yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem Sea.

Semoga tulisan kecil ini menjadi motivaai bagi kawan kawan steemian lainnya di seluruh tanah air bahkan masyarakat luar.



Special Thanks for :

Curator Contest /Sponsor
@anroja
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator08

Tim kontes :
@nazarul
@radjasalman
@muzack1
@el-nailul.


Salam kami,
@ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68666.90
ETH 3251.63
USDT 1.00
SBD 2.67