Inspirasi - Waktu Akan Merubah Bentukmu | 50% Rewards to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210711_214649.jpg
Ilustrasi masa lampau dan masa depan bersama face App


50% Rewards saya sumbangkan untuk kegiatan @steem.amal


Salam sukses untuk semua sobat steemian!

Meskipun saya dan anda diberi waktu yang sama setiap hari selama 24 jam, namun tidak sama dalam pemanfaatannya. Istilah "Ulangan" hanyalah mengulang suatu pekerjaan diwaktu yang berbeda. Kenangan adalah identitas yang tidak mungkin berganti kepemilikan.

Masa Lalu sudah berjalan jauh sementara masa depan tidak bisa ditebak meskipun satu detik yang lalu dan satu detik yang akan datang.

Tidak sedikit manusia yang ingin kembali ke masa lalunya, juga sebaliknya, banyak dari mereka yang bersyukur telah terbebas dari masa lalu mereka. Bukankah didunia ini kita memiliki tiga fase? Namun hanya satu pase yang bisa anda cerita dalam diary anda, satu fase hanya bisa anda rasakan dan satu fase lagi belum tentu menjadi milik anda.

IMG_20210711_232213.jpg

or

IMG_20210711_232232.jpg

Cita - cita hanyalah sebuah hayalan atau tidak ada bedanya dengan halusinasi tapi itu penting sebagai petunjuk arah atau daftar isi menuju tujuan hidup seseorang. Jadi, mari mengenang masa lalu untuk cerminan serta pelajaran masa depan, dan masa depan akan dimulai dari Sekarang!

Tulisan ini hadir secara spontan pada saya selesai shalat magrib, tiba-tiba anak saya berumur 4 tahun meminta saya untuk selfie karena iya sedang tes sepatu dan tas baru untuk Sekolah hari pertama masuk TK besok pagi senin(12/7/2021).

IMG_20210711_230454.jpg

Setelah selesai photo selfie anak saya meminta melihat hasilnya. Lantas ia pun bertanya kepada saya. "Yah! Kenapa ayah sangat jelek?😱!
LAlu saya menjawab "ayah jelek sekarang, dulu ganteng kok!"😁😜

Dari secuil tanyabjawab tersebut melahirkan inspirasi bagi saya untuk meng-upload aplikasi FaceApp dan berniat melihat ilustrasi wajah saya di tiga fase. Juga menjadi ide awal untuk membuat sebuah tulisan kecil di steemit tentang tema "Waktu Akan Merubah Bentukmu".

IMG_20210711_212205.jpg
this is original face

Bahan pengolah photo:
- Smartphone Oppo A37f
- FaceApp https://get.faceapp.com
- DU Recorder
- editing @ridwant

Semoga menjadi inspirasi bagi saya pribadi khususnya! Sekian dan Terima Kasih


Salam hormat saya kepada:
@ steemcurator01
@anroja
@ernaerningsih
@heriadi
@radjasalman

55.png

About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

The original content by @ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61812.63
ETH 2432.97
USDT 1.00
SBD 2.63