Aktivitas Mengisi Hari Libur Kerja dalam The Diary Game - Better Life Sabtu 21-11-2021

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211122_000529.jpg

Assalamualaikum

Hai sahabat steemians semua, mudah - mudahan kita senantiasa dalam rahmat dan hidayahNYA dan menjadi insan yang selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan.

"Saya memiliki cerita berbeda dihari yang sama. Setidaknya ada dua mement penting yang menjadi catatan dalam diary game saya di hari Sabtu (20/11/2021) dan ini yang benar-benar mengesankan."

Perjalanan cerita dalam postingan ini saya awali sejak dimulainya aktivitas pagi pada pukul 07.30 wib. Setelah mengantar abang M. Fathul yang duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar Negeri 7 di kawasan Lancang Garam, saya kembali ke rumah untuk sarapan, mandi dan berpakaian. Kemudian pada pukul 08.30 wib saya berangkat menuju ke warung kopi D'Crown. Sesampai di disana saya memesan segelas kopi sambil mencari tempat duduk yang nyaman dan dekat dengan stop kontak untuk mengisi baterai hp yang lobek.

Disaat sedang bersantai sambil menikmati segelas kopi panas, sebuah pesan whatshapp datang dari istri saya yang isinya minta tolong dibelikan sayur di pasar. Saya pun harus jeda sejenak minum kopi dan berangkat ke pasar inpres untuk membeli pesanannya berupa sayur sawi, toge dan tahu. Kondisi jalan di pasar inpres benar-benar padat karena hari sabtu merupakan hari libur masyarakat kantoran sehingga banyak pembeli dari sejumlah pegawai negeri dan swasta memadati jalan dan lorong - lorong pasar.

IMG_20211121_195419.jpg

Meskipun sedikit sulit melewati badan jalan yang sesak dengan pejalan kaki dan berbagai jenis kenderaan, saya bergerak cepat dan mencari celah agar pesanan istri untuk kebutuhan lauk makan siang bisa saya dapatkan. Keluar dari pasar laksana sembuh dari sesak nafas. Begitulah perasaan saya setelah keluar dari kesibukan ratusan orang yang datang dan pergi untuk membelanjakan keperluan masing - masing.

Hanya lebih kurang 20 menit saya berada diantara kerumunan pasar karena saya hanya membeli beberapa jenis sayuran saja. Setelah menyerahkan belanjaan sayur ke tangan istri, saya kembali lagi ke warung kopi untuk melanjutkan menikmati rasa kopi Ulee Kareng sambil bersteemit.

IMG_20211121_184620.jpg

Sekitar pukul 9.30 wib, Saya kedatangan beberapa senior steemit setelah sebelumnya saya menghubunginya dan meminta waktu untuk bertemu. Kami berbincang sedikit lama bersama agenda Meet up dan Diskusi tentang Club5050 dan Dunia Kripto hingga lebih kurang pukul 11.00 wib di D'Crown Coffee.

Setelah kami bubar, saya kembali ke rumah sekaligus membantu istri mempersiapkan barang dan kelengkapan, karena pada pukul 14.15 wib keluarga akan berangkat ke Grong - grong Aceh Pidie untuk menjenguk keluarga sekaligus bersilaturrahmi.

IMG20211120141810.jpg

IMG20211120141958.jpg

Setelah keluarga berangkat dengan jasa transportasi minibus L300, saya beristirahat sejenak sebelum waktu shalat Ashar tiba. Setelah mandi dan melaksanakan shalat Ashar, saya kembali ke Warung D'Crown coffee karena suntuk sendiri dirumah.

IMG20211120163920.jpg

Sesampai di warung D'Crown coffee, saya kembali memesan segelas kopi panas. Dan Lagi - lagi saya berjumpa dengan bang @saifuddin73 @jamalgayoni serta @alkhalidi92 yang tampak dari jauh sedang berselancar dengan blog steemit. Lantas saya pun bergabung dengan mereka untuk ngopi bersama sambil berbincang dan berkreasi dengan postingan diari game.

IMG20211120173544.jpg

Demikian tulisan perjalanan aktivitas mengisi the diary game saya hari ini. Terima kasih atas motivasi dan dukungan dari sahabat steemians semua.

Best Regards:
@anroja
@ernaerningsih
@radjasalman


10% Reward Postingan ini untuk @steemseacurator

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  
 3 years ago 

Mantap bg, selalu meet up sesama steemian ☺

 3 years ago 

Sip, terima kasih bu atas supportnya

 3 years ago 

Sama-sama bg

 3 years ago 

Aktifitas yang padat dan berkuliatas. Me time dapat, family time juga terlaksana. Semoga kebahagiaan dan keberkahan terus berlimpah untuk bang @ridwant dan keluarga.

#club5050

 3 years ago 

Wow luar biasa kegiatan satu hari yang melelahkan
Selamat sukses selalu
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih pak atas singgahan dan motivasinnya

 3 years ago 

Keren meet-up inspirasi abangda, petro dollar mantap

 3 years ago 

Keren dinda senior! terima kasih telah berkunjung

 3 years ago 

Sucses terus abangda senior

 3 years ago 

Terima kasih banyak!

Hati hati dalam perjalanan bg 🙏😁

 3 years ago 

InsyaAllah, terima kasih dinda

Sama-sama bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58906.05
ETH 2666.51
USDT 1.00
SBD 2.44