The diary game senin 24 juli 2023 - masih dengan agenda muharram 1445 H

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum hallo semuanya selamat malam dan salam dari saya semuanya untuk kalian semuanya yang ada di sini, dan kali ini saya akan menulis sedikit sebuah the diary game tentang keseharian saya di sini tepatnya di senin 24 juli 2023

Pagi yang masih gelap sekali dengan suar azan yang berkumandang di mesjid, langsung saja saya bangun untuk melaksanakan sholat subuh 2 rakaat, setelah sholat dan juga berzikir, saya juga tidur kembali dan tidak lama kemudian sayapun di bangunkan kembali oleh teman saya untuk menyuruh saya menjadi dewan hakim perlombaaan acara muharram 1445 H, langsung saja saya bangun dan memakai baju yang bagus.

IMG_1282.jpeg

Acara muharrampun di mulai tepatnya di jam 08:30 wib dengan setoran hafalan kitab kawakib durriah dengan peserta 10 orang kala pagi itu dan semuanya habis dengan tepatnya jam 10:10 wib, untuk waktu selanjutnya saya menyuruh seluruh santri untuk melaksanakan sholat dhuha terlebih dahulu, di lanjutkan dengan membaca surat al-waqiah, untuk selanjutnya setelah selesai semuanya sayapun tidur kembali untuk beristirahat.

bangun dari tidur melihat jam sudah pukul 14:00 wib dan langsung saja saya pergi ke kamar mandi terlebih dahulu, dan sholat zduhur rencananya ingin mengantikan kelas tgk musthafar, namun saya melihatnya tidak ada santri di atas balee mungkin dengan adanya acara muharram makanya pengajian tidak aktif seperti biasanya, setelah melihat keadaan santri yang tidak kunjung juga naik, sayapun memutuskan untuk keluar ke kedai mencari sarapan.

Membeli nasi di tempat biasanya langsung pulang lagi ke pesantren, untuk waktu selanjutnya sayapun hanya rebahan sambil menonton film di kamar saja tampa kemana lagi, waktu semakin gelap azan magrib berkumandang langsung saja menuju ke mesjid untuk sholat magrib, selesai sholat magrib saya mandi dan untuk bersiap-siap acara muharram di malam ke 6.

IMG_1291.jpeg

Acarapun di muali tepatnya di jam 20:45 wib dan alhamdulillah acarapun sangat lancar sekli tampa ada kendala sedikitpun, acara muharram selesai dengan cabang musabaqah cerdas cermat tepatnya di jam 01:00 wib sayapun beristirahat untuk waktu malamnya, demikian untuk postingan saya hari ini terima kasih kepada semuanya sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Sort:  
 last year 

Sebbrat nostalgia teh ta eu acara muharram tgk😁

 last year 

Jak ju keuno bah ta kalon ino sama sama😂

 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58607.22
ETH 2616.94
USDT 1.00
SBD 2.43