The diary game selasa 04 juli 2023 - aktifitas mengajar kembali normal

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum selamat malam semuanya salam sejahtera dari saya untuk kalian semua yang ada di sini, Dan kali ini saya akan menulis sebuah the diary game saya di hari Selasa tepatnya di tanggal 04 Juli 2023.

Seperti biasa kemarin hari saya masih berada di kawasan simpang malam dan untuk paginya saya masih tidur setelah selesai sholat subuh setelahnya saya bangun tepat 12.00 WIB langsung saja pergi ke kamar mandi untuk mandi sejenak dan makan setelah semuanya selesai, tepat 14.00 WIB saya mengajak teman saya untuk keluar ke Keude Samalanga untuk meminum secangkir kopi. Dan akhirnya kami pun pergi bersama dua orang teman dan duduk di sana dia Nasuha kupi.

IMG_0961.jpeg

Bertemu dengan teman yang lama walaupun tidak sekelass tetapi kami tetap saling menyapa karena tidak ada kata kata sombong diantara kami setelah berbincang-bincang dengan waktu yang cukup lama hingga waktu tiba waktunya asar saya pun salah asar di sana dan kembali lagi duduk sambil main handphone, waktu semakin sore dan kami pun ingin pulang ke pesantren yang ada di simpang malam yaitu di madah Al-Aziziyah.

Tidak lama kemudian adzan Maghrib berkumandang selesai sholat Maghrib saya pun langsung saja Peking semua barang bawaan saya karena ingin pulang ke jeunib, selesai sholat Maghrib langsung saja saya berangkat dari simpang malam menuju ke jeunib terlebih dahulu saya berjumpa dengan teman saya di sebuah gede yaitu tower coffee karena kebetulan dia sedang menunggu saya di sana.

IMG_0963.jpeg

Perut yang sudah lapar saya pun memesan nasi dan juga teman saya makan dan minum di sana dan tepatnya 20:50 wib, saya pun ber Pamitan karena nanti 21:00 WIB ada pengajian karena malam ini sudah aktif mengajar seperti biasanya, terlebih dahulu saya mandi Dan langsung saja naik ke atas boleh untuk mengajar mereka, namun ternyata malam ini adalah malam pertama kami berjumpa dengan para Santri, bersalaman dan bercerita tentang masalah lebaran, telah duduk beberapa menit para Santri mengajak saya untuk makan popmie di atas Bale, Dan itupun saya turuti seperti ke Mawan mereka dan akhirnya mereka pun membawa popmie bersama dan kami pun makannya di atas bale.

c664eebe-78ae-4efe-8942-676aaf58402c.jpeg

Tepat jam 23.30 saya turun dari Bale dan beristirahat untuk malamnya dengan kelelahan yang terus saja memutar mutar, demikian untuk postingan saya terima kasih untuk kalian semua yang telah mau membaca postingan saya sampai jumpa di postingan saya selanjutnya salam dari saya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Sort:  
 last year 

Semoga be berkah sabe tgk

 last year 

Aminn aduen

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44