The diary game Rabu 26 juli 2023 - membeli hanphone pesanan teman dan acara muharram 1445 H

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo semuanya selamat malam dan salam sejahtera dari saya untuk kalian semuanya dan kali ini saya akan menulis sebuah keseharian yang saya lakukan kemarin hari tepatnya di ranu 26 Juli 2023.

Seperti biasanya pagi yang begitu dingin sekali saya terbangun dengan di masjid tanya bang melaksanakan sholat subuh dua rakaat setelahnya saya pun tidak kembali tidak lama kemudian nada dering handphone saya bergetar dan ternyata teman saya menelepon saya dari rumahnya karena ada keperluan mendadak, setelah saya mengangkat telepon dari teman saya bahwa dia ingin membeli HP yang ada di sekitaran jeunib yang kebetulan Hp yang dibelinya Adalah hp iPhone bekas, menyuruh saya untuk melihat bagaimana kondisi hp tersebut.

2F3FC824-F130-4CD7-AE2D-FC83E9F8B806.jpeg

IMG_1358.jpeg

Langsung saja saya bangun dan mandi sejenak dengan memakaikan pakaian yang sopan ingin berjumpa dengan pemilik hp itu di sebuah Keude tower coffee, tidak lama kemudian saya pun langsung menemuinya dan melihat dan mengecek beberapa kondisi hp yang saat itu, setelah saya mengeceknya ternyata ada minusnya yaitu di face ID handphone dan juga baterai hanphone yang sudah bisa servis, harga yang dibuka sekitar 7.500.000 rupiah atau setara dengan 2.777 steem, setelah sepakat dengan penjual saya pun menerimanya dan mengambilnya.

Setelah itu saya pun kembali lagi ke pesantren untuk menjemput teman terlebih dahulu dan mengajaknya mencari makan di luar sambil mengirim handphone agar dikirim ke panton labu, Handphone pun sudah saya packing dengan rapi, Dan akhirnya sayapun mengirim paket ke JNT jeunib, karena paket harus tiba besok hari ke sana, setelah mengirim paket sayapun kembali lagi ke pesantren untuk makan terlebih dahulu.

IMG_1361.jpeg

Untuk waktu siangnya sayapun mengajar menganti kelas di siang harinya, sampai dengan jam 15:40 wib untuk waktu sorenya saya hanya duduk di kamar saja sambil menonton film dan juga menulis postingan steemit, sampai dengan azan magrib berkumandang, semoat juga meulang kitab karena nanti malam saya menjadi dewan hakim kitab fathul muin dan mahalli kembali.

IMG_1394.jpeg

IMG_1395.jpeg

Tibanya waktu acara muharram 1445H dengan perlombaan yang pertama yaitu dalail khairat, dan di lanjutkan dengan pembacaan kitab dan pidato bebas, dan acara puncaknya adalah cerdas cermat merupakan final aliyah di malam itu, dan akhirnya di menangkan oleh kelas 6B pada malam itu, dan beristirahat untuk malamnya, demikian postingan saya hari ini terima kasih untuk semuanya yang telah mau membaca postingan saya sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58522.85
ETH 2614.85
USDT 1.00
SBD 2.43