The diary game rabu 19 juli 2023 - memperingati hari muharram 1445 H

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo semuanya selamat malam dan salam dari saya setelah sekian harian saya tidak memposting dan hari ini saya mempostingnya kembali dengan sebuah kegiatan yang saya lakukan yang kemarin hari yaitu menyangkut satu Muharram 1445 Hijriah dan berlangsung dengan rabu tgl 19 juli 2023.

IMG_1155.jpeg

Seperti biasanya pagi yang begitu dingin sekali selesai sholat subuh saya pun tidak dikembalikan karena kesibukan yang saya bukan saya itu adalah mempersiapkan pantas untuk acara Muharram, kesibukan yang saya lakukan mulai dari mengangkat beberapa tenda dan juga mempersiapkan agar selesai semuanya saya kerjakan depan di 11.00 WIB, untuk selanjutnya saya pun istirahat terlebih dahulu dan bangun kembali 13.00 WIB.

Langsung saja saya mandi dan Sholat zhudur terlebih dahulu dan tidak lupa juga saya makan setelah itu tidak lama kemudian saya ingin pergi ke kampus karena ada surat yang harus saya ambil yaitu surat penelitian yang mana telah beberapa hari saya kembali bolak balik dari kampus ke jeunib, tidak lama kemudian saya pun pergi ke kampus dan tiba di kampus 14:45wib, Dan langsung saja berada di kampus, saat berada di kampus dan ternyata dosen tidak ada di kampus, dan saya pun memutuskan untuk ke kedai terlebih dahulu.

IMG_1185.jpeg

IMG_1186.jpeg

Duduk di sebuah kedai annasuha kopi sambil menikmati secangkir kopi dan juga bermain game,
Sampai dengan pukul 17:00 wib selesai sholat asar sayapun kembali lagi ke kampus untuk melihat dosen karena ingin mengambil ternyata saya menjumpainya surat Penelitian saya pun juga belum dibuat olehnya, dan langsung saja saya kembali ke jeunib.

IMG_1195.jpeg

IMG_1194.jpeg

Setibanya di magrib langung saja sholat dan mandi, Dan tidak lama kemudian Santri pun datang kepada saya untuk mengulang kitab karena nanti malam dia menjadi peserta pertama untuk tampil didepan pentas, tepat jam 20:10 wib setelah selesai sholat inysa berjamaah acara pembukaan pun di mulai, dengan pembacaan surat suci al-quran, dan di lanjutkan dengan sholatwat badardan juga dengan hadrah, di buka acara ini yang pertama sekali oleh ketua PHBI, setelah semuanya selesai acarapun berjalan dengan lancar sampai dengan pukul 00:00 wib.

Dan setelah semua kegiatan yang saya lakukan semuanya, waktunya istirahat untuk saya sendiri demikian postingan saya hari ini terima kasih untuk semuanya dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Sort:  
 last year (edited)

Konten bagus dan mendapatkan.dukungan kurasi 100% dari saya dan teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terima kasih pak

 last year 

Semoga dengan bertambahnya tahun bertambah juga amalan yang kita perbuat sebagai bekal bagi kita saat pulang ke Akhirat

 last year 

Aminn rakan
Terima kasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58097.21
ETH 2581.79
USDT 1.00
SBD 2.41