The diary game rabu 12 juli 2023 - menghadiri pesta dan juga pergi ke samalanga

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo semuanya selamat malam salam sejahtera untuk kalian semuanya yang ada di sini dan kali ini saya akan menceritakan sedikit sebuah keseharian saya yang saya lakukan tepatnya di Rabu 12 Juli 2023.

pagi yang begitu cerah sekali saya terbangun dengan mendengar suara adzan subuh dan langsung saja saya sholat dua rakaat dan tidak ke mana lagi dan saya pun hanya menghabiskan waktu bermain handphone sampai dengan 07.00 WIB saya pun tidur kembali, rasa ngantuk yang masih saja terasa di mata saya.

IMG_1077.jpeg

Tepat 11.00 saya di telepon oleh teman saya untuk menghadiri Walimatul ursy yang ada di Gampong Meunasah Blang, langsung saja saya mandi dan memakaikan baju tidak lupa juga saya mengajak tiga orang teman saya untuk ikut ke walimah yang ada di sana, walimah ini merupakan walimah seorang guru yang berasal dari Dayah Rauhul mudi al-aziziyah beliau juga merupakan guru senior yang ada di sana, setibanya di sana kami pun dijamu oleh sebut saja namanya Tgk matang Dan langsung saja dipersilahkan untuk menjamu makanan.

Selesai makan kami pun duduk sebentar ya sana sambil mendengar beberapa selawat yang dibaca oleh para nasyid, Dalama kemudian kami pun berberpamitan sebelum pulang ke pesantren kami pun duduk di Keude sagoe kopi yang biasanya saya duduk sendirian, setelah saya duduk tidak lama kemudian saya percaya dengan dengan dosen dan menanyakan tentang keberadaannya dan ternyata hari ini beliau ada di kampus dan langsung saja saya pergi ke sana, Ditengah perjalanan saya sempat berhenti sejenak di cot gelungku untuk solat zduhur.

IMG_1078.jpeg

IMG_1080.jpeg

Selesai sholat kami pun langsung pergi ke kampus untuk menjumpai dosen sudah 30 menit saya menunggu dan ternyata beliau tidak kunjung juga, Dan memutuskan untuk kembali ke Keude Samalanga untuk meminum secangkir kopi bersama teman, Dan di sana saya menghabis kan waktu sampai dengan waktu sore, waktu semakin gelap dan kami pun kembali lagi ke jeuni untuk pulang, setibanya di pesantren ada Maghrib berkumandang dan saya pun langsung saja mandi dan makan.

IMG_1086.jpeg

Aktivitas malamnya seperti biasanya yaitu menjadi guru menguji karena masih dengan malam ujian di pesantren dari 21:00 WIB sampai dengan 23:30 wib, selesai dari mengajar saya pun diajak oleh teman saya untuk Tula kafarah atau istilahnya membayar upah orang meninggal yang meninggalkan sholat di masa hidupnya, berupa sumpah, puasa, zhihar dan lainnya, semuanya selesai tepat di 01.00 WIB dan akhirnya saya pun tidur, demikian postingan dari saya hari ini terima kasih untuk kalian semua yang telah mau Maca postingan saya sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42