The diary game kamis 20 juli 2023 - malam ke dua acara muharram 1445

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo semuanya selamat malam dan salam dari saya seorang steemiant Indonesia dan kali ini saya akan menulis sebuah diary tentang keseharian saya tepatnya di 2 Muharram di mana kegiatan ini saya lakukan di pesantren Dayah rauhul mudi Al-aziziyah yang bertepatan dengan Kamis 20 Juli 2023

Seperti biasanya semalaman sayang begadang karena meningan itu malam hari pertama acara dia Muharram setelah sholat subuh saya sepatu tidur sebentar dan terbangun lagi tepatnya di 08.00 karena dilanjutkan dengan lomba muharram, semua Santri sudah kumpul di dalam masjid dan ada juga di sebuah ruangan karena agenda yang kami adakan ada dua perlombaan, yaitu hafalan bait dan juga hafalan kitab kawakib, pada begitu saya menjadi dewan hakim pada ajang perlombaan hafalan kitab kawakib.

IMG_1206.jpeg

Acara pun dimulai dimulai tepat 08.30 WIB dengan menyimak beberapa hafalan yang dibaca oleh Santri, lomba pun dimulai sampai dengan 10.10wib,sehabisnya saya pun istirahat kembali katena lelah yang masih terasa bagi saya sendiri, dan langsung saja saya tidur untuk siangnya.

IMG_1208.jpeg

Tak terasa saya bangun dan melihat jam sudah pukul 13:30 wib teringat bahwa saya memiliki tugas yaitu mengaji di kuburan, melakukan sholat zhudur terlebih dahulu dan tidak lama kemudian sayapun pergi ke kuburan, tepatnya di sana sudah jam 14:00 wib langsung saja saya ngaji dan di temani juga oleh teman saya yaitu tgk zainullah.

Setelah melakukan tugas mengaji di kuburan saya pun keluar ke kedai terlebih dahulu untuk meminum secangkir kopi bersama teman di tempat biasanya, sampai dengan jam 17:30 wib sayapun kembali ke pesantren dan hanya duduk di kamar saja, sampai dengan waktu magrib tiba, selesai sholat magrib para santri berdatangan ke kamar untuk mengulang kitab yang nantinya di lombakan.

IMG_1215.jpeg

IMG_1224.jpeg

Dan tepat selesai sholat insya acara muharram pun di malam ke 2 di mulai tepat di jam 20:30 wib, dab alhamdulillah acara berjaln dengan lancar sekali tampa ada kekacaun sedikitpun, sampai dengan jam 00:35 wib semuanya selesai, Demikian postingan saya hari ini terima kasih untuk kalian semua yang telah mau membaca postingan saya banyak di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42