The diary game kamis 12 juli 2023 - berjumpa dengan pembimbing skripsi dan juga menguji peserta muharram

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo semuanya selamat malam salam sejahtera untuk kalian semuanya yang ada di sini dan kali ini saya akan menceritakan sedikit sebuah keseharian saya yang saya lakukan tepatnya di kamis 12 Juli 2023.

Seperti biasanya suara azan subuh langsung saja saya terbangun dan menunaikan sholat subuh 2 rakaat, setelah itu sayapun tidur kembali, sempat juga bangun di jam 10:00 wib dan melihat jam lalu sayapun tidur kembali dan tidak lama kemudian saya bangun tepatnya di jam 13:00 wib langsung saja mandi dan mencari makanan, seperti biasa saya makan di salah satu warung yang ada di jeunib, yaitu warung nasi padang yang ada di depan spbu.

IMG_1106.jpeg

Selesai makan sayapun meminum secangkir kopi di kede sagoe kupi bersama teman sambil menunggu tgk thibrani, yang mana rencananya ingin pergi ke kampus untuk menjumpai dosen pembimbing skripsi, setelah dia tiba di kede kopi sagoe tidak lama kemudian kamipun berangkat dari jeujin menuju ke samalanga, dan setibanya di sana kami langsung ke kampus untuk menjumpai dosen.

Setelah sekian lama menunggu akhinya untuk pimbingan penguji 1 akhirnya selesai juga, untuk masuk ke tahap selanjutnya yaitu menjumpai pembimbing ke 2, namun hari itu tidak ada dosen pembimbing ke 2 dan kamipun berencana untuk bersantai di kede kopi annasuha yang ada di samalanga, setelah sekian lama kami duduk di sana sampai dengan azan magrib dan langsung saja sholat di sana dengan di setiakan musholla,selesai sholat magrib sayapun langsung pulang menuju ke jeunib.

EDA8ED52-CEED-45E8-9A3A-013F57A8CA73.jpeg

IMG_1109.jpeg

Setibanya di jeunib tidak sempat mandi karena ada tugas yang harus saya lakukan, yaitu untuk menguji para santri untuk mengikuti lomba muharram, yaitu hari besar islam, kitab yang saya uji adalah kitab fathul qorib jilid1, pengujinya berlangsung dari jam 20:00 - 22:00 wib, setelah itu sayapun hanya duduk di kamar dan beristirahat, demikian untuk postingan saya hari ini terima kasih untuk kalian semuanya yang telah mau membaca postingan saya, terima kasih semuanya sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44