The diary game 1 juli 2023 - haru terakhir berada di desa dan bertemu dengan teman lama

in Steem SEAlast year

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum selamat malam semuanya salam dari saya dan kali ini saya akan menulis sebuah keseharian saya yang saya alami kemarin hari, masih dengan hari lebaran yang ke tiga di mana saya berada di kampung halaman saya, seperti biasanya selesai sholat subuh saya langsung tidur kembali karena semalaman saya ber Gadang dan terbangun tepat 12.00 WIB.

IMG_0897.jpeg

Langsung saja bangun mandi dan makan terlebih dahulu baru saja saya mandi saya disuruh oleh ibu saya untuk menyusun gas Elpiji karena kebetulan hari ini kedatangan gas, setelah saya mengatur gas saya pun keluar untuk meminum secangkir kopi yang mana rencananya ingin memangks rambut tetapi tidak jadi, Karena kedenya tidak dibuka, baru saja saya mau ngopi, tidak lama kemudian teman saya menelepon saya menanyakan keberadaan saya.

IMG_0908.jpeg

Setelah mengetahui keberadaan saya dia pun juga mengikuti saya dari belakang akhirnya kami pun duduk bersama di sebuah gede yang ada di pante breuh tepatnya di salim kupi, hanya kami berdua yang duduk di sana tanpa ada teman yang lainnya tidak lama kemudian waktu Azan asar kelas tiba akhirnya saya sholat di sana sampai dengan waktu semakin gelap, tepat 18.00 saya pun pulang ke rumah melihat kendaraan saya yang sangat kotor sekali akhirnya saya mau cuci sendiri di rumah.

Selesai cuci motor adzan Maghrib berkumandang langsung saja saya mandi dan makan dan tidak lama kemudian ibu saya menyuruh saya untuk mengambil air galon di Keude dan beserta gas elpiji yang 12kg, selesai tugas dari ibu saya saya pun keluar dari rumah pergi ke lhoksukon karena hari ini adalah hari terakhir saya berada di rumah, setelah berputar tidak Sukun ternyata nggak ada tempat yang pas untuk saya duduki akhirnya saya pun kembali lagi ke Banten labu dan duduk bersama teman yang ada di sana.

IMG_0913.jpeg

Teman saya kali ini kebetulan sekali dia baru pulang dari Kairo yang baru saja menyelesaikan sarjananya, setelah bercerita panjang lebar bersama dia dan juga mampu berbagi pengalaman tentang kuliah yang telah dia dapati dengan kelulusannya, Waktu malam somakin gelap akhirnya kami pun pulang ke rumah masing masing dan beristirahat untuk malam demikian itu postingan saya kali ini terima kasih untuk kalian semua yang telah mau membaca postingan sayang sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58304.13
ETH 2575.50
USDT 1.00
SBD 2.43