The diary game 03 juli 2023 - bertemu dengan guru dan menjalani tugas piket di pesantren

in Steem SEA10 months ago

Kiriman Instagram Acara Perayaan Seni Virtual Tipografi Putih.png

assalamualaikum Halo selamat malam salam sejahtera untuk kalian semuanya dan kali ini saya akan menulis sebuah keseharian saya yang saya lakukan kemarin hari sebuah diary yang membicarakan tentang kesibukan saya saat berada di pesantren tepat di 3 Juli 2023.

Waktu terasa pagi dengan dinginnya di dalam kamar membuat saya terbangun untuk melaksanakan kewajiban 2 rakaat, selesai sholat saya pun tidur kembali dan setelah itu melihat 11.00 langsung saja bangun dengan perut terasa lapar sekali langsung saja mencari makanan di dapur dan ternyata tidak ada apa apa terpaksa untuk pergi kede beli mie dan juga telor, langsung saja memasak dan makan di sana setelah itu mandi dan juga salah zuhur karena hari ini adalah hari ingin berjumpa dengan guru saja saya mengajak beberapa teman untuk pergi ke sana.

IMG_0939.jpeg

IMG_0941.jpeg

Tepat 14.00 WIB kami menelepon guru menanyakan keberadaannya dan ternyata dia sedang berada di rumah kami pun langsung menghampirinya ke rumah, bersilaturRahmi kepada guru dan kami duduk di sebuah balai yang ada di belakang rumahnya, setelah duduk bersama guru kami pun ber Pamitan karena guru pun ingin pergi ke satu tempat, Dalama kemudian teman yang lainnya mengajak kami untuk duduk di Espresso.

Duduk di Espresso sambil main handphone dan juga bercerita waktu semakin sore dan kami pun memutuskan untuk kembali ke daya karena nanti malam jadwal piket untuk menjaga komplek sebelumnya kami pun harus mengabsen dulu di Bali Buton dengan data kehadiran, setelah selesai absen kami pun memasuki tugas karena tugas yang harus kamu jaga mulai dari 18.00 WIB sampai dengan pukul 00:00.

IMG_0942.jpeg

Tugas untuk saya dan teman saya yaitu di bale Jaring Yang ada di belakang pengujung komplek free di sana kami duduk dari 18.00 sampai jam 00:00, tidak lama kemudian ada Maghrib Mandang dan kami pun sholat Maghrib di sana dengan dibawakan Sajadah oleh santriwati, terus saja menjaga dan kami hanya duduk di sana dan perutpun rasa lapar Emen kami untuk membeli makanan telah dibawakan pulang kami pun makan bersama dan duduk lagi di sana sambil menikmati suasana malam.

IMG_0954.jpeg

Tepat 00.00 wib saya dan teman saya pun pulang ke pesantren yang hanya disimpan mamlam Dan tidur di sana karena tugas piket kami telah selesai demikian saya hari ini terima kasih semuanya sampai jumpa diposting saya selanjutnya.

CC @stephenkendal @visionaer3003

9CFCFE37-25A4-4F7A-92B6-38EB56CE10E5.jpeg

salam hormat saya
@realworld23
TENTANG SAYA

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59231.61
ETH 2996.54
USDT 1.00
SBD 3.78