My Inspiration on Steemit - @ajirfalaky

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum... Apa kabar teman-teman Steemian semua.

Pada post kali ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes memperkenalkan sosok inspirasi dalam penggunaan steemit kepada saya.

Sosok inspirasi pertama saya dalam penggunaan steemit adalah @ajirfalaky.

IMG-20210714-WA0009.jpg

Sosok pecinta koepi "Hawa Lom" ini sangat menginspirasi saya dalam menjajal platform steemit. Beliau juga menjelaskan : ayo kita asah kemampuan menulis kita dengan steemit. Karena di steemit setiap tulisan menarik yang kita posting akan di hargai.

IMG_20210714_110834.jpg

Beliau banyak menyampaikan tentang hal-hal positif yang bisa dilakukan di steemit, selain itu beliau dengan sabar mengajarkan saya tentang cara menggunakan platform tersebut.

Sosok yang satu ini sangat sabar ketika saya banyak bertanya terkait judul yang cocok di posting serta bahasa yang baik digunakan.

Pokoknya "pengajar" banget dalam memperkenalkan dan mengajarkan steemit.

IMG_20210714_111200.jpg
sumber

Sebagai sesama newcomers di steemit, tentu motivasi dan support kecil yang diberikan mampu menjadi penyemangat saya untuk terus berkembang.

Inilah salah satu sosok inspirasi bagi saya dalam menggunakan steemit. Mudah-mudahan ilmu yang telah diberikan bisa menginspirasi teman-teman Steemian semua.

Salam inspirasi bagi kita semua

@razi28

Sort:  

Terimakasih atas partisipasinya dalam mengikuti kontes #yourinspiration

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84