#CLUB5050CLUB75❤️| THE DIARY GAME | Kamis, 05 Februari 2022 || Cuaca Panas Membuat Kepalaku Pusing || 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220203_075146.jpg
stanby on perpus

Hallo Sahabat Steemian'S!

Apa kabar hari ini sahabat #steemsea, Semoga harimu baik dan bahagia. Jangan lupa tersenyum dan selalu semangat agar mencapai tujuan hidup yang lebih baik. Aminn!!

Alram di handphone membangunkan ku seketika dan alram yang sudah aku stel saat malam hari sebelum tidur. Allhamdullilah Allah Swt Masih memberikan aku kehidupan untuk bernafas di pagi ini, memulihkan sejenak fikiran yang masih sedikit di alam bawah sadar lalu duduk sejenak di pembaringan tempat tidur dan tak begitu lama langsung ku ayunkan kedua kaki ini menuju kamar mandi dan tidak lupa aku bangunkan suami untuk melaksanakan tugas wajib shalat subuh dua rakaat. Selesai shalat aku langsung menuju dapur untuk menyiapkan sarapan dan teh hangat. Setelah selesai menyiapkan keperluan si kakak zhezy untuk sekolah dan aku sendiri siap-siap juga untuk berangkat sekolah.

07.10 Am, aku tiba di sekolah. Langsung menuju kantor untuk absensi. Aktivitas seperti biasa yang aku jalani harus ikhlas dan tanggung jawab, bekerja sambil beribadah agar kehidupan aku menjadi lebih baik. Melayani setiap pengunjung pustaka tetap santai dan ramah. Selesai membersihkan ruangan aku duduk santai saja sambil menunggu siswa dan siswi datang meminjam dan mengembalikan buku. Sambil sarapan dengan sahabat terbaik sejagat raya @fwinanda dan @ulyarahmi, dengan porsi bagaikan kuli bangunan sebungkus sarapan pagi kami nikmati bertiga.

IMG_20220205_091729_2.jpg
sarapan pagi porsi kuli banggunan wkwkwkwk

Tiada yang berubah dari diriku, rutinitas setiap hari dan setiap waktu selalu sama, tetap aku jalani dengan semangat dan senyuman, walaupun terkadang siswa membuat kesal karena menyusun buku yang selalu asal-asalan sehingga buku yang lain ikut berserakan. Walaupun kesal namun kedekatan terhadap murid selalu membuat mereka ingin dekat denganku.

IMG_20220204_093239.JPG
saat belajar di pustaka @niahyunjin siswi yang dekat dengan aku

IMG_20220204_093144.JPG
si kecil yang imut @dira, sehat-sehat ya nak!

12.55 Am, bel pulang berbunyi dan aku bersiap-siap membereskan ruangan, menutup jendela dan pintu serta mematikan komputer. Saat hendak melangkahkan kaki keluar ruangan, masyaAllah cuaca sangat menyala alias panas sekali rasanya matahari sangat memantulkan cahayanya hari ini, dengan kepala yang lumayan sakit dari tadi dan sekarang di tambah panasnya sinar matahari. Benar-benar membuatku pusing .☀️🌤

Sampainya di rumah aku langsung membersihkan diri, shalat dzuhur dan menyiapkan makan siang untuk kelurga kecilku. Dengan menu yang aku beli di warung nasi saat di jalan pulang sekolah.

IMG_20220202_140142.jpg
menu makan siang

15.00 Am, aku beristirahat siang dengan kedua anak-anakku untuk melepaskan lelah sejenak.
Saat senja tiba aku terbangun dan bergegas membersihkan rumah dan menyiram tanaman bunga yang ada di teras rumah.

Saat azan bekumandang syahdu di mesjid yang tak jauh dari rumahku, ku ajak anak-anak ku untuk mengambil air wudhuk melaksanakan sholat magrip dan mengaji. Pukul 20.00 Am aku menuju dapur untuk menyiapkan makan malam yang sederhana untuk keluarga kecilku, selesai makan ku bersihkan piring dan gelas yang kotor jadi besok pagi dapur bersih tidak ada penampakan piring kotor lagi.

Selesai makan aku bersantai sejenak di depan televisi sambil menemani si kakak zhezy mengerjakan Pekerjaan rumah ( Pr). Dan aku melirik gawai handphone ku untuk berlayar sejenak di dunia maya, membuka beberapa akun sosmed ku yang pastinya Steemit pilihan utamaku. Membuka artikel dan berita terbaru steemit hari ini.

23.00 Am, mata sudah tidak bersahabat lagi rasa lelah dan ngantuk sudah melanda ku segudang aktivitas dari pagi hingga malam membuat jiwa raga letih. Ku langkahkan kaki menuju kamar dan sebelum tidur sholat isya ku utamakan dahulu. Liburan yang sangat berkesan bagiku hari ini, kepenatan kerja setiap hari fikiran bisa kacau tanpa refresing.

Sekian cerita sederhana aku hari ini, terima kasih untuk sahabat steemian yang telah sudi kiranya mampir di postingan aku kali ini dan selalu besar harapan dan doa ku masih tetap sama hari esok jauh lebih baik dari pada hari ini. Tetap selalu semangat, bersyukur, tersenyum dan selalu bahagia.❤

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @radjasalman @anroja @herimukti dan @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Best Regards,

@ratnakumbang

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Muachhh ibuk ku sayang 😍

Masama nia sayang😍😍😍

 2 years ago 

Murid bukan murit!

Emosi nih guru bahasa indonesia baca yang silap2 gini 🥲

 2 years ago 

Silap-silap bukan silap2.
Hahaha

Biar emosi lagi kak @fwinanda

Kak @ratnakumbang cas ✋ sige...

Itu lahh dek @ikhas01 sibuk manok sibuk itek ya kan, hahahaaa...cass ✋✋ biar aja palak si bulut @fwinanda 😁😁😁

 2 years ago (edited)

Komen japri aja😈😈😈😈

 2 years ago 

😘😘😘 eh iya lupa wkwkkw

 2 years ago 

Menu makan siang nya bikin lafaar..

liat² gambar aja kak uda kenyang to pasti😁😁😁😁😁,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 61016.36
ETH 3388.27
USDT 1.00
SBD 2.56