INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210410-WA0005.jpg

Assalamualaikum steemians salam kenal nama saya ratna kumbang dan saya baru pertama kali bergabung di steemit ini .

Saya kelahiran tahun 1985. Saat ini saya tinggal di cunda. Saya bekerja di Man Kota Lhokseumawe sebagai guru perpustakaan.

Saya mengenal steemit dari siswi Man, yaitu @niahyunjin @diraa dan @nayanay dan mereka membantu saya untuk mendaftarkan di steemit.

Salam kenal saya kepada CR @anroja @ernaerningsih @nazarul @radjasalman. Mohon bimbingan dan dukungannya agar saya dapat berkembang disini.

Sort:  

Dear bu @ratnakumbang, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih #anroja...mohon dukungannya agar saya bisa lancar di aplikasi steemit ini.keritik dan saran anda agar saya lebih termotifasi dalam membuat karya tulis saya bisa lebih menarik dan asik di baca.

 3 years ago 

selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @ratnakumbang. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal kembali
#diaryrnaningsih...mohon dukungannya agar saya bisa berkarya disini.saran dan keritiknya ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66228.07
ETH 3559.90
USDT 1.00
SBD 3.01