#CLUB5050 #CLUB75❤️| THE DIARY GAME | Kamis, 24 Februari 2022 || Memandang Dari Kejauhan Dan Ketinggian Waduk Kota Lhokseumawe || 10% Payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220222_043528.JPG
pemandangan waduk kota lhokseumawe dari ketingian dan kejauhan

Hallo sahabat steemian's!

Lagi dan lagi saya kembali ingin berbagi cerita di komunitas kesayangan #SteemSea bersama saya @ratnakumbang❤️
Apa kabarnya hari ini sahabat steemian's,! Insyaallah kita semua selalu di berikan
kesehatan dan keberkahan hidup setiap hari. Aminn!
Masih Setia dengan segudang kegiatan yang akan saya tuangkan di the dairy game hari ini masih di komunitas ke sayangan SteemSea

Berawal dari terbangun pada pukul 05.15 Am, suara alram yang bernyanyi Tepat di antara mimpi dan nyata dekat kuping saya. Perlahan-lahan membuka kedua mata dan sedikit menghela nafas Allhamdullilah masih di berikan umur dan nafas pada pagi ini. Ku langkah kan ke dua kaki langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk shalat subuh.

Hari ini saya berkunjung ke suatu tempat masih di dalam kota lhokseumawe juga sih.! Yaitu daerah keude aceh daerah pinggiran yang berada di kota lhokseumawe dan daerah tersebut di kelilingi okeh waduk yang merupakan tempat penampungan air kotor yang di buang oleh seluruh rumah tangga, perkantoran, pabrik atau bangunan-bangunan yang memiliki penghuninnya.

IMG_20220222_043704.JPG
waduk di saat sore hari

Dan di area waduk tersebut banyak sekali di manfaatkan oleh warga di seputaran kota lhokseumawe di antaranya di gunakan tempat nongkrong anak muda, Meet Up bersama keluarga atau orang-tercintanya. Warga di seputaran waduk juga bisa berdagang jajanan sore. Timbulnya kafe dadakan juga buat penambahan ekonomi warga setempat.

IMG_20220222_043619.JPG
suasana waduk dan seputarannya

Saat saya di atas sebuah gedung dan suasana sedikit mendung rasanya hujan akan segera turun, suasana sejuk dari atas saat memandang waduk dari ketinggian. Sangat indah kuasa tuhan yang menciptakan alam semesta ini.

IMG_20220222_043551.JPG
segala pandangan yang mengelilingi waduk suasana hati menjadi damai

Seharian melakukan aktivitas di luaran dan capek mengelilingi kota lhokseumawe akhirnya tepat pukul 22.30, saya melaksanakan ibadah shalat isya lalu memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi kemarin, hari, esok dan seterusnya. Semoga selalu kan lebih baik, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @radjasalman @anroja @herimukti dan @ikhsan01 seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana aku ini.

Sweet Regards,

@ratnakumbang

ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66195.81
ETH 3505.33
USDT 1.00
SBD 3.18