You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cara Menjadi Member Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam @anroja
saya sudah melakukan perkenalan lewat @newcomers apakah sudah diverifikasi. Keanggotaan saya di steemit sejak tahun 2018

Saya betul-betul tidak paham setelah meninggalkan steemit begitu lama.
Apakah akun steemit saya masih layak beredar? karena saya sudah gatel pingin nulis segala unek2 saya.

Kalau tidak berkeberatan beri saya link aturan bermain steemit.

Terima kasih sebelumnya.
Salam.

Sort:  
 3 years ago 

Bisa buk @ranesa70, tinggal bergabung dengan beberapa komunitas , Seperti #steemSEa #motivasistory #lifestyle #steemfood.

Terima kasih @nazarul saran dan infonya

 3 years ago 

Maaf bu, sebelum anda belum memposting di Komunitas Steem SEA, makanya tidak terlihat, bukan tidak kami verifikasi..🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61572.53
ETH 2995.53
USDT 1.00
SBD 3.73