The diary game/// 10 Agustus 2024 Kegiatan Hari Sabtu

in Steem SEA2 hours ago

The Diary Game

Sabtu 10 Agustus 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selama pagi semuanya dan selamat beraktifitas kembali di pagi ini, seperti biasa saya masak dulu untuk pagi ini dengan lauk seadanya,dengan menu asam Sunti dan ikan asin,setelah saya masak saya kasih makan ayam dulu kalau untuk ngeluarin lembu dari kandangnya itu urusan adik saya, selanjutnya saya mempersiapkan diri dulu untuk kesekolah dan semua sudah beres saya tunggu adik saya biar kita berangkat barengan karena kita searah perginya ,hari ini saya berangkat agak terlambat karena hujan. Sampai sekolah Abang syukrinya udah ada jadi tidak usah nunggu lagi karena pintu kantor sudah di buka,saya langsung finger print dulu biar gak lupa, seperti biasa ban tu Bu Sur nyapu didepan banyak debu didepan karena semalam hujan Ama angin jadi sedikit kotor, suasana dipagi hari di sekolah sebelum siswa datang lapangan tergenang air.

IMG_20240810_072923~2.jpg

Setelah selesai beres-beres saya lanjut di depan komputer ,seperti biasa ngeprin absen untuk dintanda tangan oleh guru,hari ini Sabtu masih ada perlombaan untuk siswa tapi satupun tidak sempat foto karena saya ada kesibukan sendiri.

Sesudah selesai semuanya kita lanjut masak-masak didalam kantor hari ini masak mie udang,udang dikasih sama siswa karena baru selasai panen walaupun tidak bnyak tapi cukuplah untuk kita masak mie, alhamdulilah ya Allah semoga mudah rezeki untuk orang tua siswa.

photostudio_1723435093639.jpg

Setelah mienya masak kita lanjut makan bersama-sama,untuk makan saya tidak foto ya cuman di waktu masak aja saya fotonya karena GK enak kalau lagi makan kita foto

photostudio_1723445763597.jpg

Sampai semuanya sudah beres dan sudah selesai cuci pirinya bel pulang pun sudah bunyi kita berangkat kerumah masing-masing,huff 😮‍💨😮‍💨 cuacanya panas hari ini,sampai rumah seperti biasa sholat dulu baru istirahat, setelah istirahat sebentar tiba-tiba datang adik untuk ngajak pigi ketempat saudara yang anaknya melahirkan jadi dengan terburu-buru nya buat kue jadi gak sempat fotonya,cuman sempat fotonya kue nya udah jadi udah dimasukin kedalam kotak kue.saya tidak ikut karena mau nyetrika dulu kain strikaan sudah menumpuk,cuman adik saya yang berangkat sama kakak saya

IMG_20240810_155656~2.jpg

Setelah selesai nyetrika saya langsung masak dengan menu udang rebon tumis,masak sesimpel aja biar cepat karena waktu magrib hampir tiba sambil masak kasih makan ayam dulu,karena pasukan ayam-ayam sudah menunggu untuk di kasih makan sudah siap mereka didepan pintu nunggu pawangya yang mau kasih pakan,hehee seperti mau perang aja🤭🤭🤭

Terimakasih inilah kegiatan saya hari ini sekian dengan cerita singkat saya hari ini sahabat sekalian steemians semoga senang membacanya dan tolong kasih komentar dalam penulisan saya ☺️☺️Terimakasih sudah mampir di cerita saya

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58664.80
ETH 2569.75
USDT 1.00
SBD 2.42